Selasa, 27 Maret 2012

Apa itu Google Pagerank


Google pagerank adalah suatu catatan peringkat suatu situs web/blog yang dibuat oleh google untuk menentukan seberapa populerkah situs web/blog kita di mata google.
Penilaian google terhadap page rank kita dilakukan dengan memberikan sebuah angka yaitu dari 1 – 10 , dimana angka 10 (sepuluh) merupakan angka yang fantastis artinya page rank 10 adalah penilaian terbaik oleh google. Memang penilaian google ini agak berbeda, biasanya kalau juara pasti akan diberi nomor 1 yang menandakan bahwa dia adalah juaranya dan paling top tapi untuk google page rank berbeda , angka 1 merupakan page rank terkecil dan angka 10 merupakan page rank terbaik di mata google


Bagi para pelaku bisnis online, keberadaan page rank sangat dibutuhkan oleh mereka karena Semakin tinggi page rank blog kita maka nilai jual blog/web kita juga pun semakin tinggi dan juga lebih dipercaya oleh para advertiser, untuk hal ini google page rank memang sangat penting bagi para pelaku bisnis online.. lihat saja untuk ikutan program tertentu misalnya paid review biasanya mereka mencantumkan beberapa syarat diantaranya adalah page rank yang lumayan tinggi juga begitu juga Program bisnis online yang lainnya, semakin bagus page rank maka semakin banyak job yang diterima. Begitu pentingya page rank bahkan ada juga yang rela membeli nama domain yang sudah mempunyai page rank yang tinggi. Untuk meningkatkan page rank web/blog kita memang bukan hal yang mudah dan diperlukan teknik tertentu supaya google mau memberi kita peringkat yang tinggi, karena google memiliki penilaian sendiri untuk menentukan page rank blog/web kita , jadi gunakanlah cara atau teknik yang baik/yang disukai oleh google diantaranya adalah jangan melakukan copy paste artikel milik blog orang lain , artikel orisinil akan lebih disukai oleh google dan masih banyak lagi cara google dalam melakukan penilaian suatu web/blog. Google melakukan update page rank kurang lebih sekitar 3 bulan sekali.

0 komentar:

Posting Komentar

Baca artikel lainnya juga ya.. Kalau Sempat, tinggalkan komentar .

Popular Posts

Sahabat Blogger