Sabtu, 10 Maret 2012

Apple iPhone 5 dengan Casing Logam & iPad 3 di Rilis Maret 2012


iPad-3-iPhone-5
Seseorang dengan pengetahuan tentang jajaran produk Apple mendatang mengklaim bahwa pada tahun 2012 kita akan melihat rilis iPad 3 yang lebih tebal, iPhone 5 dengan casing logam, dan desain ulang laptop seri MacBook Pro.

iLounge menyebut sumbernya ‘paling dapat diandalkan’ dan melaporkan bahwa Apple memiliki iPad lebih tebal untuk tablet yang direncanakan akan dirilis Maret 2012 mendatang. Tablet ini memiliki tebal sekitar 0,7 mm karena kebutuhan untuk mengakomodasi sistem twin light bar yang diperlukan untuk tampilan resolusi yang lebih tinggi (Retina Display).
Apple bisa saja mengungkap tablet ini kemungkinan Januari nanti , kata laporan itu.
Rumor lain mengatakan bahwa Apple juga menyiapkan tablet versi 7-inci , meskipun sepertinya tidak mungkin kalau Apple dari Cupertino akan mencoba untuk melawan saingan Amazon dengan penawaran identik.
Untuk iPhone generasi berikutnya, sumber tersebut mengatakan bahwa itu tidak akan terlihat seperti model berbentuk tetesan air yang pernah diisukan. Namun, iphone 5 ini akan memiliki case logam dan dijadwalkan untuk diluncurkan pada musim panas 2012.
Ponsel ini masih dalam tahap rekayasa, belum dalam produksi awal kata sumber itu dan ponsel ini diyakini akan menjadi ponsel LTE (mampu kecepatan jaringan 4G).
Terakhir namun tidak sedikit, seri MacBook Pro mendapatkan makeover, kata sumber itu. Namun sama sekali tidak baru dan, pada kenyataannya, itu cukup logis bahwa Apple akan merampingkan keluarga MacBook untuk menjadikannya secantik Macbook Air.
Jika informasi yang meraup oleh iLounge adalah benar, maka 2012 pasti menjadi tahun yang menandai langkah baru dalam evolusi sejarah Apple.

0 komentar:

Posting Komentar

Baca artikel lainnya juga ya.. Kalau Sempat, tinggalkan komentar .

Popular Posts

Sahabat Blogger