Senin, 05 Maret 2012

Inikah Tampilan iPad 3?

Fino Yurio Kristo - detikinet
Senin, 05/03/2012 12:44 WIB

iPad 3 (micgadget)
Jakarta - Jelang peluncuran komputer tablet iPad 3 yang dikabarkan 7 Maret 2012, rumor atau bocoran tentang wujud maupun spesifikasinya muncul dengan kencang. Bocoran terbaru menunjukkan tampilan tablet berbasis sistem operasi iOS tersebut.

Website teknologi micgadget mengklaim telah mendapatkan casing lengkap iPad 3 dari sumber terpercaya, kemungkinan dari pabrikan di China. Menilik tampilan casing tersebut, fisik iPad 3 tampak tidak jauh beda dengan iPad 2.

Berbagai rumor menyebutkan, iPad generasi ketiga tidak akan memakai tombol home button. Namun bocoran ini menampakkan bahwa iPad 3 tetap akan memiliki tombol tersebut.

Temuan lainnya dari bocoran ini adalah iPad 3 sedikit lebih tebal jika dibandingkan dengan iPad 2. Namun karena sudutnya lebih runcing, maka bobotnya mungkin lebih ringan.



Karena casing yang bentuknya tidak jauh berbeda itulah, maka bungkus pelindung Smart Cover di iPad 2 masih bisa dipakai di iPad generasi baru.

Pihak micgadget juga mengklaim hasil investigasinya menyebutkan iPad 3 tetap akan memiliki tiga pilihan model 16GB,32GB dan 64GB. Kemudian konektivitas 4G LTE belum akan tersedia karena Apple menganggap pasarnya masih kecil.

0 komentar:

Posting Komentar

Baca artikel lainnya juga ya.. Kalau Sempat, tinggalkan komentar .

Popular Posts

Sahabat Blogger