Senin, 19 Maret 2012

Sony Cyber-shot DSC-TX20 Kamera Tangguh 16Mpx dengan Desain Slim dan Keren

Biasanya kamera digital yang tangguh/rugged tampangnya kurang oke dan terkesan sangar. Tapi kali ini Sony menawarkan ketangguhan yang dibarengi dengan keanggunan dalam desain yang tipis dan penuh gaya.Cyber-shot DSC-TX20 merupakan kamera ultra slim keren yang tangguh alias tahan berbagai kondisi yang ideal oleh para petualang atau yang suka outbound dan travelling ke berbagai tempat serta penuh aktivitas seperti ke pantai atau ke gunung bahkan main ski.

Jadi Anda tidak perlu kuatir kalau membawa kamera TX20 dari Sony ini ke mana saja karena kamera ini tahan kedalaman air sampai 5 meter, tahan jatuh dari ketinggian 1.5 meter dan tahan beku (sampai 14F) serta tahan debu.
Sony TX20 dilengkapi sensor CMOS 16.2 Megapixel BSI Exmor R dengan 4x optical zoom lensa jenis Carl Zeiss Vario-Tessar dan prosesor image BIONZ yang menghasilkan kemampuan kecepatan pengambilan gambar sampai 10fps. Selain itu ada mode Anti Motion Blur, Hand-held Twilight dan kemampuan perekaman video FULL HD.
Range zoom dapat ditingkatkan sampai 8x dengan memanfaatkan teknologi Clear Image Zoom. Seperti kamera seri Cybershots umumnya maka kamera Sony TX20 ini juga memiliki Optical SteadyShot image stabilization dan mode Active untuk perekaman video tanpa blur.
Saat merekam video, kamera ini juga mampu mengambil gambar foto 12Mp melalui fungsi Dual Record. Fitur lain adalah mode Intelligent Sweep Panorama HR mode, Intelligent Scene Recognition mode, Superior Auto mode, Motion Detection, Face Detection technology, Smile Shutter technology, Background Defocus serta menyertakan 7 efek gambar.
Cyber-shot DSC-TX20 datang dengan layar 3-inch XtraFine LCD touchscreen dan memiliki HDMI output. Kamera ini mendukung memory card MS Duo and SD/SDHC/SDXC.Sony akan merilis Cyber-shot DSC-TX20 di bulan Mei 2012 dalam warna orange, green, black, blue dan pink colors dengan harga $329.00 atau 3 jutaan rupiah. (via itechnews.net)

2 komentar:

Baca artikel lainnya juga ya.. Kalau Sempat, tinggalkan komentar .

Popular Posts

Sahabat Blogger