Senin, 09 April 2012

Relationship di Facebook Picu Adu Tembak

detail berita
Ilustrasi (Foto: dok okezone)
GEORGIA - Sebuah posting Facebook memicu adu tembak di Waffle House, Georgia. Sumber pertikaian tersebut adalah sebuah status relationship yang diposting di jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg itu.

Diwartakan Mashable, Senin (9/4/2012), menurut pihak berwenang, kejadian itu bermula ketika sekelompok wanita mendekati kelompok wanita lain di restoran Augusta.


Setelah dua kelompok itu bertemu, terdengar adu mulut tentang status hubungan seseorang di Facebook. Adu mulut itu kemudian dilanjutkan di luar restoran, di mana salah seorang wanita meletuskan empat tembakkan ke udara. Wanita tersebut kini tengah ditangani polisi.

Wanita-wanita lain yang terlibat segera melarikan diri menggunakan tiga mobil yang berisi senjata api. Tidak ada keterangan lebih detil yang dirilis sehubungan kejadian itu.

Ini bukan pertama kalinya perubahan status hubungan di Facebook memicu pertengkaran. Berubah dari "Single" menjadi "In a Relationship" merupakan cara yang umum untuk mengumumkan hubungan baru di jejaring sosial tersebut.

Jika Anda merasa perubahan status itu bisa memicu banyak pertengkaran, mungkin lebih baik mencari cara agar perubahan status bisa dilakukan tanpa diketahui banyak orang.
sumber : http://techno.okezone.com/read/2012/04/08/55/607586/439-juta-rumah-tangga-memiliki-wi-fi


0 komentar:

Posting Komentar

Baca artikel lainnya juga ya.. Kalau Sempat, tinggalkan komentar .

Popular Posts

Sahabat Blogger