Selasa, 26 Juni 2012

Foto Burung Games Angry Birds Di Dunia Nyata

permainan lempar burung-burung marah itu sudah menjadi salah satu game paling populer sedunia, hampir semua orang pengguna internet, pc, atau smartphone, mengetahuinya, bahkan saking populernya, permainan yang sebenarnya merupakan sebuah game simpel ini di bahas dan menjadi bahan ujian fisika.

Sabtu, 23 Juni 2012

Tipe Pria Berdasarkan Jenis Rokoknya

Menurut sebuah penelitian, karakter pria perokok bisa dilihat dari merek atau jenis rokoknya.

Anda ingin tahu?


Dji Sam Soe Kretek
Kecenderungan pria yang merokok Dji Sam Soe Kretek memiliki kepribadian yang kuat, suka tantangan dan memiliki mental leadership & enterpreneurship yang kuat, tetapi cenderung egois.

10 Tanda Ia Tergila-gila pada Anda





Dia sepertinya menyukai Anda. Berkali-kali Anda memergoki dia sedang menatap Anda, bahkan ia juga sempat membelikan Anda syal saat musim hujan lalu. Namun, hingga kini ia masih belum menunjukkan tanda-tanda hendak 'menembak'. Jika Anda bertanya-tanya apakah seorang pria jatuh cinta, bahkan tergila-gila dengan Anda, maka ujilah ia lewat beberapa tanda berikut ini.

10 Media Penyimpanan yang gagal di Dunia Komputer

Pada masa sekarang ini media penyimpanan (storage) seperti BlueRay, DVD ROM, dan Flashdisk mampu menyimpan data dalam Gigabyte, sementara untuk Hard disk sudah ada yang memiliki kapasitas lebih dari 1 Terabyte.
Bila kita ingat beberapa tahun kebelakang harddisk dengan kapasitas 1 GB adalah barang mewah bagi pengguna komputer, dan mengingat lebih jauh lagi kebelakang disket 5 1/4 inchi pernah terkenal dengan kapasitas yang hanya sebesar 720KB.
Ada baiknya kita nostalgia ke zaman dahulu melihat beberapa media penyimpanan yang pernah ada dan dipakai di dunia komputer. Infoteknologi tidak akan membahas sejarah media penyimpanan data seperti disket 3,5 inchi, LS-120, atau tape drive. Tapi akan membahas media storage yang pernah diproduksi namun tidak /kurang berhasil dalam proses penjualannya.
Berikut 10 Media penyimpanan di zaman dahulu dikutip dari PCmag:

3-Inch Compact Floppy

10 Tips Menghindari Radiasi

Ponsel sudah menjadi sahabat dalam kehidupan kita sehari-hari. Kemanapun kita pergi, telepon genggam selalu menemani untuk memenuhi kebutuhan kita berkomunikasi. Popularitas dan kemudahan penggunaannya membuat orang secara perlahan meninggalkan penggunaan saluran telepon tetap (landline). Berdasarkan data Nielsen (Mei), terdapat lebih dari 125 juta pengguna ponsel di Indonesia

Kamis, 14 Juni 2012

Gigabyte GA-Z77X-UP7, Motherboard Z77 dengan 32-phase VRM yang Kuat untuk Overclocking

Gigabyte kembali memperkenalkan sebuah motherboard dengan kode nama GA-Z77X-UP7. Walaupun belum dirilis secara resmi, namun beberapa spesifikasi dan kelebihan dari Motherboard ini sudah bisa diketahui.

Rabu, 13 Juni 2012

Nama Jalan Paling Mesum

Nama jalan ini terdapat di negara Jepang. Nama jalan tersebut lucu sekali bila orang Indonesia yang menyebutkannya.

7 Misteri Dan Penyakit Wanita

Wanita sulit dimengerti ya mungkin..? hehehehe. banyak banget sikap wanita yang nggak akan kita (laki laki) mengerti. bukan bermaksud apa apa, cuma agar para lelaki juga tahu wanita itu perlu dimengerti . ini dia list apa saja sindrom dari wanita yang nggak bisa hilang:

1. Nangisuitis

10 Manfaat Senyuman

Senyum adalah ibadah, menjalani sesuatu dengan senyum selain bermanfaat baik buat hubungan dengan sekitar, karna senyum adalah jarak yang terdekat antara dua manusia. Selain itu senyum berdampak positif juga buat kesehatan tubuh kita. 

Senin, 04 Juni 2012

Tips Agar Siap Jatuh Cinta Lagi


Barusan patah hati? Jangan Jera untuk jatuh cinta lagi sama cowok lain. ikuti tips wahw33d dibawah ini agar kamu siap untuk jatuh cinta lagi.

5 Tanda Pria Buaya Darat

detail berita

Lelaki buaya darat. hahah Tak semua wanita itu beruntung, bertemu langsung dengan pria impian yang penyayang dan baik hati. Sebagian besar di antaranya bertemu 'si buaya darat' yang sukses mematahkan hati. Nah, agar tak terperosok kembali ke jeratan para buaya darat, simak 10 tanda berikut ini agar kita lebih berhati-hati.

Cara Ampuh Menyenangkan Hati Cewek

Punya pacar tapi bingung cara bikin dia seneng? Nyenengin hati cewek itu gampang gampang susah. Kadang kita udah nyeberangin dua lautan dan mendaki dua gunung tapi tetep aja senyum nggak pernah muncul diwajahnya. Sebaliknya,
hal-hal kecil yang kita anggap remeh dan nggak penting ternyata berkesan banget di hatinya.

Popular Posts

Sahabat Blogger