Selasa, 22 Oktober 2013

5 Tempat Berbelanja Murah di Jakarta



Siapa sih yag gak suka jika barang barang yang dibeli harganya murah sehingga bisa menghemat uang ketika belaja karena barang belanjaanya murah murah.

Nah bagi kamu yang suka belanja namun punya kantong tips ada baiknya kamu mendatangi tempat tempat berikut sebab selain menyediakan banyak barang bagus ditempat ini ternyata menyediakan harga harga yang cukup murah.
Mau tahu tempat apa saja itu simak berikut ini menurut unikgaul.com

Mall Ambassador
Mall Ambassador terletak di kawasan kuningan, mal yang memiliki 5 lantai ini tidak pernah sepi dari pengunjung yang mau berbelanja di mall ini, banyak barang bagus yang bisa kamu temukan disini inilah yang membuat mall ini selalu ramai pembeli.

Mall Taman Anggrek
Tahukah kamu jika Mall Taman Anggrek masuk salah satu mall termewah dikawasan asia tenggara, namun kamu jangan khawatir barang barang yang dijual di mall ini tidak semuanya mahal masih banyak toko toko kecil dalam mall yang menjual barang dengan harga terjangkau.

Mangga Dua
Mau cari barang apa saja bisa kamu temukan di Mangga dua bahkan tempat belanja ini memilki selogan “Lu Mau Disini Ada”.

Pasar Tanah Abang
Pasti kamu tidak asig lagi dengan nama pasr tanag abang disini kamu bisamembeli banyak busana dengan hara yang murah dan cocok untuk kamu jual lagi lokasi pasar tanah abang pun cukup luas dan terdiri dari beberapa blok.

Mall Sarinah
Salah satu bangunan tinggi dan landmark tertua pertama di Jakarta. Mall ini berlokasi di jalan Thamrin, jantung dari ibukota. Mulai dari batik dgn kualitas terbaik, alat-alat musik, sampai kerajinan tangan dari berbagai provinsi Indonesia ada disini. Seperti jalan2 ke seluruh Indonesia di satu tempat.

sumber http://terselubung.in/gaya-hidup/5-tempat-berbelanja-murah-di-jakarta.html

0 komentar:

Posting Komentar

Baca artikel lainnya juga ya.. Kalau Sempat, tinggalkan komentar .

Popular Posts

Sahabat Blogger