Selasa, 26 November 2013

10 Tipe Pengguna Instagram




Sejak dirilis tahun 2010 lalu, nama Instagram sebagai aplikasi sosial berbagi foto milik Facebook ini kian populer. Jumlah pengguna mereka terus naik dengan pelbagai jenis karakteristik khusus. Berikut disajikan 10 tipe pengguna Instagram yang dikutip dari merdeka.com


1. Narsis Kuliner
Sesuai namanya, penguna bertipe ini akan mengunggah foto makanan yang akan disantap. Miliki julukan The Foodie, budaya ini telah populer sajak Instagram meluncur tahun 2010 lalu.

2. Artis Latte
Saban hari pengguna Instagram akan mengunggah foto latte yang ia buat. Kegemarannya di bidang seni membuatnya terus lakukan kreasi.

3. Akun Bersama
Ada kalanya satu akun dimiliki oleh dua orang yang berbeda. Kasus ini umumnya kerap dilakukan oleh pasangan yang dimabuk asmara.

4. Pelancong Narsis
Tipe ini selalu memotret ke mana pun ia sedang melancong. Jenis pengguna ini biasanya hanya buat pengguna lain iri hati.

5. #TBT
Adalah Throw Back Thrusday (tagar) yang dilakukan sepekan sekali dengan memasang foto masa kecil. Mungkin sejenis tradisi rutin mingguan Follow Friday di Twitter.

6. Privat
Entah karena tak ingin kecolongan privasi atau karena ia mengunggah sesuatu yang buruk. Yang jelas tidak sedikit pengguna yang buat akunnya digembok.

7. Foto Diri Sendiri
Tipe ini hanya kerap mengunggah foto dirinya sendiri. Parahnya, jenis pengguna tersebut hanya memotret foto mukanya dengan ekspresi yang sama.

8. Penerbang
Pengguna ini kerap mengunggah foto pemandangan di dalam pesawat. Biasanya view dari jendela pesawat (sayap).

9. Penyuka Anjing
Pengguna ini kerap hanya mengunggah foto dirinya dan Anjingnya secara bersama. Umumnya tipe ini miliki banyak anjing.

10. Penyuka Jembatan
Tidak sedikit pengguna Instagram yang menyukai objek jembatan. Mereka kerap mengunggah foto dirinya ber-background jembatan dengan pelbagai gaya.

Sumber : http://terselubung.in/umum/10-tipe-pengguna-instagram.html

0 komentar:

Posting Komentar

Baca artikel lainnya juga ya.. Kalau Sempat, tinggalkan komentar .

Popular Posts

Sahabat Blogger