Selasa, 26 November 2013

5 Tempat Angker di Kebun Raya Bogor



Kebun Raya Bogor selain menjadi tempat untuk berwisata ternyata di dalamnya terdapat beberapa tempat tempat angker, mau tahu tempat apa saja itu?

Kebun Raya Bogor merupakan tempat bersejarah sebab didalamnya selain tedapat beberapa pohon pohon yang besar ternyata meninggalkan beberapa benda dan bangunan bersejarah jaman penjajahan belanda.

Ketika siang hari kebun Raya Bogor memang dipenuhi berbagai orang yang memilih berlibur disini namun ketika malam hari ternyata ada beberapa tempat di Kebun Raya Bogor yang ternyata sangat angker dan berbau aroma mistis.
Nah berikut ini ada beberapa tempat angker di Kebun Raya Bogor, mau tahu tempat apa saja itu? Simak ulasanya berikut ini yang dikutip dari unikgaul.com
1. Komplek Makam istri Prabu Siliwangi
Di dalam Kebun Raya Bogor terdapat makan istri Prabu Siliwangi bernama Ratu Galuh, nah dimakam ini katanya sangat angker bahkan ada pengunjung makan yang datang tengah malam kemakan ini pernah melihat harimau putih di kisaran makan, mitosnya harimau putih ini merupakan penunggu gaib dari makan istri Prabu Siliwangi, tidak hanya itu saja bahkan ada yang pernah melihat kelelawar raksasa di sekitar makam.

2. Makam Belanda kuno
Di belakang Istana Bogor terdapat makam kuno peninggalan Belanda, makam ini sendiri sudah ada sejak 1817. Makam kuno ini terlindung dari pohon pohon bamu, nah yang menyeramkan dari makam ini adalah katanya di balik pohon pohon babu ini ada sosok mahluk halus wanita berpakaiyan putih dan berambut panjang.

3. Danau Gunting belakang Istana Bogor
Di belakang Istana Bogor selain terdapat makam kuno terdapat juga danau kecil yang mirip guntning sehingga disebut sebagai danau gunting, nah ada kisah mengerikan di danau gunting ini, katanya disalah satu sudut danau dihuni mahluk halus bertubuh besar dan hitam.

4. Hantu Noni Belanda di pulau di Danau Gunting
Di tengah danau Gunting terdapat sebuah pulau kecil nah biasanya pulau ini sering dijadikan rumah burung burung, namun siapa sangka ternyata di pulau kecil ini banyak orang yang sering melihat sosok hantu wanita menggunakan baju belanda. Sosok hantu ini dikenal sebagai Hantu Noni.

5. Laboratorium kosong
Di dalam kebun raya bogor terdapat laboratorium kosong yang sudah sangat lama tidak di gunakan lagi, nah di dalam laboratorium ini biasanya sering ditemukan suara suara aneh yang misterius. Karena dianggap menyeramkan banyak orang yang tidak bernai masuk kedalam laboratorium kosong ini.

Sumber : http://terselubung.in/misteri/5-tempat-angker-di-kebun-raya-bogor.html

0 komentar:

Posting Komentar

Baca artikel lainnya juga ya.. Kalau Sempat, tinggalkan komentar .

Popular Posts

Sahabat Blogger