Selasa, 26 November 2013

Cari Uang Lewat Internet




Oke langsung saja,di sini saya akan memberikan sedikit informasi khususnya pada para pemula,yang ingin mempunyai penghasilan dari internet,mungkin para pemula di dunia internet ini,masih pada bingung,mereka ingin mempunyai penghasilan dari internet,tapi bingung apa yang harus mereka lakukan ? 

Untuk memecahkan kebingungan itu,mereka terus mencari dan mencari,mungkin lewat Mensin Pencarian Google, lewat Forum,atau lewat teman ,tetapi malah makin bingung,akhirnya pertanyaan itu yang selama ini anda tanyakan,dan sampai sekarang belum juga ada jawabannya.

oke  mudah-mudahan artikel saya ini bisa menjadi  jawaban yang selama ini anda cari.
Mulai sekarang hentikanlah pencarian yang sudah banyak membingungkan anda,karena sudah terlalu banyak informasi yang anda serap,tentang Bagaimana Cara cari uang di internet.
Hal yang pertama  harus anda lakukan sebagai pemula untuk mempunyai penghasilan dari intrnet di antaranya adalah

Seriuslah untuk membuat Blog atau Website

Blog adalah salah satu media yang bisa kita gunakan untuk mencari  uang dari internet,banyak hal yang bisa anda lakukan dengan blog,contohnya anda bisa salurkan hobi anda,bila anda hobi bernyanyi,anda bisa  tuliskan di blog anda tersebut,tips dan trik bagaimana teknik bernyanyi yang benar,bagaimana mengolah pernapasan dalam bernyanyi,anda juga bisa memasukan lirik lagu favorit anda di blog,semakin informative blog yang anda buat maka semakin banyak juga pengunjung yang akan mengunjungi blog anda tersebut.
dan apabila blog anda semakin ramai pengunjung setiap harinya,dan blog anda semakin di kenal,maka di sini blog sudah berpotensi untuk menghasilkan uang,dan selanjutnya agar blog anda bisa berpenghasilan.

Hal yang biasa di lakukan oleh setiap blogger yang blognya sudah banyak pengunjung setiap harinya,yaitu mereka mulai mamasang Iklan Banner,iklan baris yang mereka pasang di blog mereka,dan di sanalah uang akan mengalir ke saku blogger tersebut,dan anda bisa tiru cara mereka juga.

Bila anda sudah mahir dengan SEO maka cari uang di internet dengan blog akan lebih cepat,karna pengunjung yang datang ke blog anda tersebut yaitu pengunjung tertarget,artinya,mereka benar benar pengunjung yang memerlukan informasi yang anda berikan,apabila sudah banyak pengunjung tertarget yang anda jaring maka semakin mudah blog anda menjadi mesin pencetak uang.

Ok,,mungkin itu saja yang bisa saya berikan,,mudah-mudahan bisa bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Baca artikel lainnya juga ya.. Kalau Sempat, tinggalkan komentar .

Popular Posts

Sahabat Blogger