Kamis, 06 Maret 2014

3 Trend Rambut Terpopuler Di Jepang


Jepang dikenal dengan tata rambut dan pewarnaan yang berkualitas tinggi di dunia. Nah, dilansir dari situs Kamimado; portal salon kecantikan di Jepang, berikut merupakan 10 tren gaya rambut terpopuler di Jepang versi Kamimado. Berikut info 3 gaya rambut terpopuler yang dikutip dari berjambang.blogspot.com



No. 1: Loose, Messy Medium Hairstyle
Rambut bergelombang ‘puffy’ sebahu yang mengelilingi wajah dengan sempurna terlihat paling sesuai dengan bentuk wajah kebanyakan orang Jepang. Penataan dilakukan dengan memblow rambut yang sebelumnya dicatok di bagian dekat akar, dan jung rambut dibiarkan berantakan. Poni depan menambah kesan kawaii dan tentunya terlihat lebih muda.


No. 2: ‘Fuwa’ Medium Loose Curl 2
Rambut keriting sebahu yang membungkus kepala hingga telinga dan terlihat sedikit messy di ujung rambut. Tatanan rambut ini sangat sesuai bagi kamu yang memiliki rambut tipis dan ingin menambah volume rambut. Cutting layer diaplikasikan di bagian kepala supaya terlihat lebih tebal dan dibiarkan menipis dan ‘berantakan’ di bagian ujung.


No. 3: Otona Kawaii Mature Hairstyle 3
Rambut sebahu yang ditata sedemikian rupa sehingga menimbulkan kesan santai (casual) dan dewasa, tapi tetap ada kesan kawaii. Poni samping membuat kesan dewasa, sementara gelombang rambut dari blow di bagian bawah memberikan kesan santai dan kawaii.


0 komentar:

Posting Komentar

Baca artikel lainnya juga ya.. Kalau Sempat, tinggalkan komentar .

Popular Posts

Sahabat Blogger