Kamis, 06 Maret 2014

4 Tanda Kamu Sedang Bahagia, Tanpa Kamu Sadari


Untuk merasa bahagia ternyata kita tak perlu bersusah payah meniru orang lain yang kita nilai hidupnya jauh lebih bahagia dari kita. Banyak hal-hal kecil di sekitar kita yang dapat kita bahagia. Jika kita dapat menyadarinya maka hidup kita akan jauh lebih bahagia lagi.

Seperti yang dilansir oleh boldsky.com inilah beberapa tanda kebahagiaan yang Anda dapatkan. Berikut info yang dikutip dari riskydhe.mywapblog.com


1. Menemukan Hal-Hal Lucu dan Tertawa
Tanpa disadari kadang kita bertemu hal-hal konyol dan membuat kita tertawa. Hal inilah yang disebut bahagia.Tidak mudah untuk tertawa jika kita mempunyai banyak masalah dalam hati kita. Jika kita tertawa hal ini tanda bahwa kita sedang bahagia.


2. Memiliki Banyak Teman dan Sahabat
Ketika seseorang sedang tidak bahagia, dia akan cenderung menghindar untuk menenangkan diri. Tapi jika kita mempunyai banyak teman dan selalu bersama mereka tentunya, kita akan menemukan berbagai macam hal yang membuat kita bahagia. Memiliki banyak teman bisa menandakan bahwa kita merupakan orang yang bahagia.


3. Tersenyum Dalam Foto
Anda mungkin berpikir bahwa orang-orang benar-benar tersenyum dalam fotonya. Sayangnya, itu salah. Anda dapat dengan mudah membedakan antara senyum yang nyata dan palsu. Jika Anda melihat foto lama Anda dan membawa senyum ke wajah Anda dan pikirkanlah betapa bahagianya Anda, hal itu adalah kebahagiaan sejati yang terpancar dari senyum Anda.


4. Memiliki Selera Makan Yang Tinggi
Memiliki selera makan yang tinggi dan baik adalah tanda bahwa Anda sedang bahagia. Ketika seseorang depresi atau stres, makanan tidak akan mudah masuk karena tidak adanya selera. Bahkan, Anda kehilangan selera dalam makan ketika Anda marah pada sesuatu.

0 komentar:

Posting Komentar

Baca artikel lainnya juga ya.. Kalau Sempat, tinggalkan komentar .

Popular Posts

Sahabat Blogger