Rabu, 05 Maret 2014

5 Artis Indonesia Yang mencoba Bunuh Diri



Bunuh diri memang merupakan hal yang banyak dilakukan oleh orang-orang yang sedang merasa putus asa. Banyak orang-orang yang lebih memilih bunuh diri untuk mengakhiri segala permasalahan yang sedang mereka hadapi.

Mereka yang sedang putus asa memiliki pikiran lebih besar untuk melakukan bunuh diri. Hal ini disebabkan karena pikirannya yang tidak terkendali dan juga amarah yang ada di dalam hatinya.
Namun, bunuh diri tak hanya dilakukan oleh orang-orang biasa, bunuh diri juga pernah dilakukan oleh beberapa artis Indonesia. Beberapa artis ini pernah mencoba untuk bunuh diri saat mendapat masalah.

Nah, inilah dia kelima artis Indonesia yang pernah mencoba untuk bunuh diri yang dikutip dari unikdunia.com
1. Andhika Mahesa
Vokalis kangen band ini juga pernah mencoba untuk bunuh diri. Saat itu Andhika merasa sangat stres karena telah dipecat dari kangen band. Sejak saat itu Andhika sering berperilaku aneh dan sering juga mengatakan untuk bunuh diri. Namun, niatnya untuk bunuh diri ini tak sempat terwujud. Meskipun sempat stres akibat dipecat dari kengen band, namun hidup andhika sampai sekarang masih baik-baik saja.

2. Cynthiara Alona
Gagal menikah memang sangat menyakitkan, dan inilah yang dirasakan oleh artis cantik dan seksi Cynthiara Alona. Artis cantik ini pernah mencoba melakukan bunuh diri saat ia gagal menikah. menurutnya saat itu ia sangat merasa putus asa dan ingin mencoba untuk mengakhiri hidupnya dengan segera. Namun, niatnya itu tidak jadi dilakukan, dan kini ia mdapat hidup seperti biasanya dan melupakan kejadian yang sangat kelam baginya.

3. Angelina Sondakh
Paska meninggalnya Adjie Massaid suami dari Angelina Sondakh, membuat Angelina merasa sangat putus asa. Ditambah lagi dengan adanya kasus korupsi yang menekan dirinya. Masalah itu membuatnya sangat putus asa dan ingin mencoba untuk bunuh diri, namun untunglah niatnya itu tidak sempat ia lakukan.

4. Yulia Rahman
Paska perceraian Yulia Rahman dengan suaminya tersebut membuat Yulia Rahman sangat stres dan putus asa, karena merasa rumah tangganya sudah berantakan. Akibat masalah itu Yulia Rahman dikabarkan sempat ingin bunuh diri dengan cara melukai tangannya dengan pecahan kaca. Hal ini membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit. Namun, Yulia mengaku bahwa dirinya tidak ingin bunuh diri, hanya saja saat itu ia sedang tak sadar karena stres memikirkan rumah tangganya yang berantakan.

5. Arumi Bachsin
Permasalahan yang dialami oleh Arumi dengan keluarganya membuat Arumi sempat berputus asa. Saat itu Arumi juga pernah kabur dari rumah, dan saat itulah ia pernah mencoba untuk bunuh diri, namu niatnya itu tidak jadi ia lakukan. Kini Arumi sudah bisa melewati masalahnya itu dengan lapang dada.

Nah, itulah dia sederetan artis Indonesia yang pernah mencoba untuk bunuh diri.

0 komentar:

Posting Komentar

Baca artikel lainnya juga ya.. Kalau Sempat, tinggalkan komentar .

Popular Posts

Sahabat Blogger