Rabu, 05 Maret 2014

5 Cara Agar Pacar Kamu Tidak Selingkuh


Perselingkuhan atau ketidaksetiaan pasangan dapat membuat hubungan asmara menjadi hancur, tapi selain itu juga ada efek sampingnya, yaitu rasa sakit hati yang sangat mendalam.

Perselingkuhan bukan hanya terjadi karena pasangan kamu itu genit atau ada wanita yang genit, tapi perselingkuhan juga bisa disebabkan oleh sikap kamu terhadapnya.
Bisa saja sikap kamu yang kurang baik, membuat dia menjadi bosan dan tidak menyenangkan sehingga dia memutuskan untuk selingkuh.

Oleh karena itu, jika kamu tidak ingin pasangan kamu selingkuh atau tidak ingin merasa sakit hati, lebih baik kamu intropeksi diri dulu, sebelum kamu menyalahkan pasangan kamu yang selingkuh.
Nah, untuk itu, kali ini kita akan membahas mengenai cara-cara yang dapat dilakukan agar pasangan kamu tidak selingkuh. Seperti dikutip dari berjambang.blogspot.com
1. Jangan mengekangnya
Jika kamu sering melarang kekasih kamu untuk berteman, atau hanya sekedar berbicara dengan wanita lain, ada baiknya jika kamu tidak melakukan hal itu lagi. Karena, biasanya setiap orang pasti sangat tidak suka dilarang-larang.

Kepercayaan terhadap pasangan sangat penting dalam hubungan, karena itu akan membuat hubungan kamu menjadi semakin harmonis. Selain itu, kepercayaan juga bisa menghindari terjadinya perselingkuhan, karena setiap pasangan yang dilarang atau merasa terkekang maka  ia akan melakukan hal yang dilarang.
Nah, untuk itu usahakan agar sikap kamu tidak menjadi membuatnya merasa terkekang dan merassa tidak menyenangkan.
2. Hargai kekasih
Karena sering diselimuti dengan kesibukan setiap hari, kamu sering sekali mengabaikan kekasihmu. Untuk menjaga hubungan tetap harmonis perlunya kamu untuk menghargai pasangan kamu dengan cara meluangkan waktu untuknya atau melakukan sesuatu yang membuat dirinya merasa dihargai. Dengan begitu hubungan kamu akan tetap harmonis.

3. Membuat hubungan semakin menarik
Hubungan yang membosankan merupakan salah satu penyebab terjadinya perselingkuhan. oleh karena itu, perlunya kamu untuk melakukan hal-hal yang lebih menarik saat menjalin hubungan, seperti memberi kejutan yang tak terduga olehnya. Itu pasti akan membuat hubungan kamu merasa tidak membosankan.

4. Dengarkan kekasih
Dalam menjali hubungan asmara, pasti ada saat-saat dimana hubungan kamu itu merasa sangat membosankan. Nah, pada kala itu sang kekasih pasti akan memberikan isyarat kepada kamu, misalnya berupa perkataan, atau sikapnya kepada mu. Jika hal ini sudah terjadi maka, yang perlu kamu lakukan adalah dengarkan isyaratnya itu, dan lakukan sesuatu untuknya.

5. Tunjukan bahwa kamu membutuhkannya
Seorang kekasih akan merasa sangat senang jika kehadirannya sangat dibutuhkan oleh pasangannya. Karena setiap orang pasti akan ingin membuat kehadiran dirinya sangat berharga untuk orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Baca artikel lainnya juga ya.. Kalau Sempat, tinggalkan komentar .

Popular Posts

Sahabat Blogger