Senin, 17 Desember 2012

5 Pengeluaran Laki-Laki Terbesar

http://www.techfodder.com/2009/06/03/money-man.jpg
Manusia mewarisi sejumlah insting purba berdasarkan jenis kelamin menyangkut urusan membelanjakan uang. Setidaknya, begitu menurut sebuah studi University of Pennsylvania berjudul Men Buy, Women Shop.

Berdasarkan studi tersebut, perempuan cenderung melihat-lihat dan mengumpulkan barang-barang terbaik dari berbagai tempat dan menikmati pengalaman tersebut. Sementara itu, lelaki cenderung untuk membeli langsung di tempat.

Tips Menemani Cewek Belanja



Bagi kebanyakan cowok, menemani cewek belanja adalah hal yang mengerikan. Menemani cewek belanja berarti adalah jalan kaki seratus juta jam, masuk satu toko ke toko lain, dan gak jelas juga sebenernya nyari apa. Namun, menemani cewek belanja ini juga merupakan sebuah hal yang gak bisa dihindari, karena ini akan membuktikan apakah kamu cowok siaga atau bukan. Hari ini, MBDC akan memberikan tips yang sungguh berguna: Tips Menemani Cewek Belanja!
Mari Kita Lihat :

Hahaha, Ada Kontes Membuka Bra

http://4.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJI/S-mBFz-9CfI/AAAAAAABPcI/hABcI-y7dAo/s1600/Bra_Untying_01.jpg

Prajurit Terakota, Warisan Terunik Di Dunia

Terakota Qin adalah karya terbaik seni pahat Tiongkok zaman kuno. Terakota Qin yang masuk dalam daftar warisan dunia sejak tahun 1987 ini terdiri dari 8.099 patung berbentuk prajurit dan kuda dengan ukuran sedikit lebih besar dari wujud tokoh aslinya.

Jenis-Jenis Cinta Di Dunia

Kita hidup di dunia ini memang tidak akan pernah lepas dari namanya cinta, dimana mana kita akan selalu membutuhkan cinta atau kasih sayang. Tanpa hal tersebut, mungkin kita tidak akan merasakan indahnya dunia ini, dimana kita akan hidup sendiri dan tidak merasakan indahnya cinta dan kasih sayang, apakah anda mau hidup tanpa cinta???

Kayaknya 90% bakalan bilang "tidak kuat", akan tetapi, ternyata dalam cinta itu terdapat "bumbu-bumbu" lain yang membuat cinta itu bisa manis dan pahit.

1. Cinta karena kasih sayang


Foto-Foto Hewan Penuh Cinta

Mahatma Gandhi pernah bilang begini, "Di mana ada cinta, di situ ada kehidupan." Ya, dunia menjadi indah karena cinta. Seperti kumpulan foto di bawah ini, hewan-hewan yang penuh kasih pada pasangannya, pada anaknya, atau pada hewan lain walau berbeda jenis... (bahkan untuk musuh bebuyutan - anjing dan kucing). Sungguh menyentuh.

Katak-Katak Cantik Beracun

Gambar-gambar katak di bawah ini penuh warna-warni yang indah. Tapi percayalah, semua ini jenis katak beracun. Di alam, racun ini berfungsi sebagai alat pertahanan terhadap pemangsa. Jadi waspada, jangan sembarangan menangkap, ya.

Fakta Menarik Tentang Guns N Roses



Sekilas :
Guns N Roses menjadi band rock terbesar di dunia pada tahun 1991-1992 saat double album mereka “Use Your Illusion” meledak di pasaran. Dengan formasinya saat itu Axl Rose (vocal),Slash (gitar),Izzy Stradlin (gitar), Duff Mckagan (Bass), Dizzy Reed (Keyboard), dan Matt Sorum (Drum). Pada tengah malam 17 September 1991 GNR menjadi band terhebat di dunia.

Sejarah yang sangat dirahasiakan Didunia


 
Banyak fakta-fakta sejarah yang sengaja disembunyikan dari pengetahuanmasyarakat luas. Mungkin karena adanya keburukan atau kejahatan yangdilakukan oleh penguasa pada masa lalu atau bisa juga untukmenyembunyikan konspirasi-konspirasi jahat untukkepentingan-kepentingan politik dan ekonomi kelompok-kelompok tertentu.Atau barangkali karena ada kejadian yang memang tidak tercatat denganbaik. Selain itu terdapat juga fakta-fakta mengagumkan yang adasepanjang sejarah dan bisa menambah pengetahuan kita.

Inilah fakta-fakta tersebut:

Selasa, 04 Desember 2012

Ponsel-Ponsel Extreme di Dunia

10. Motorola Renegade V950 flip-phone

Ponsel ‘kulit kerang’ Motorola ini desainnya bisa dibilang gak gitu ‘manis’, tapi cukup slim dan sudah di test standar militer US dan mendapat sertifikat spesifikasi 810F yaitu, tahan goncang dan getaran, tahan debu, dan anti percikan air (hujan). Ponsel ini sudah dilengkapi 3G, PTT (push to talk), kamera 2 mp dan bluetooth.

Jumat, 30 November 2012

10 Gadget Modern Teraneh Didunia

1. Humping USB Dog
Sederhana saja, ini adalah seekor anjing yang dicolok ke drive USB anda dan ia akan 'bergoyang'. Aneh, sangat memalukan dan tidak ada gunanya. Satu lagi kontribusi dari Jepang untuk dunia gadget.

15 Bukit yang paling Fantatis

1. Nameless Tower

3 Alasan mengapa pria baik-baik selingkuh


http://ramadhanfajar.files.wordpress.com/2010/06/selingkuh1.jpg
Naif memang jika sebagai seorang wanita tidak sakit hati dan kecewa. Tetapi mengapa tidak Anda coba cari tahu terlebih dahulu. Apa sebenarnya yang membuat para pria baik memilih untuk berselingkuh. Yah setidaknya Anda juga bisa tahu, mungkin ada suatu hal dari diri Anda yang menjadi salah satu alasannya selingkuh.

7 Planet Terunik di Jagat Raya

1.Planet WASP-12b
Planet WASP-12b adalah  planet paling panas yang pernah ditemukan. Suhu permukaannya mencapai 3.200 derajat Celcius. Letaknya 870 tahun cahaya dari bumi. Foto: ESA/NASA

Laut Selatan Jepang yang menakutkan

Sebenarnya,ada suatu perairan di Jepang yang sangat berbahaya bagi aktivitas pelayaran dan penerbangan,sama bahaya dengan Segitiga bermuda/Bermuda Triangle yaitu Japan Devil’s Sea/Laut Setan.

10 Penemuan di Jepang

Siapa bilang jepang selalu menemukan barang2 yang berguna, yang memiliki teknologi canggih dan memiliki nilai guna yang tinggi. Jepang juga kadang2 menemukan sesuatu yang boleh dibilang konyol, atau mungkin malah jadi ribet dan aneh.

Dulu beberapa penemuan ini sempat muncul, dan dianggap sebagai penemuan jepang yang sia-sia/percuma (useless japanese invention), berikut beberapa penemuan percuma itu:


1. Korek Api Matahari


10 Jenis Kurma terpopuler


Kurma matang dibagi menjadi empat golongan tingkat kematangan yang menggunakan penamaan Arab seperti, kimri (muda), khalal (berukuran penuh), rutab (matang, lembut), tamr (matang, dikeringkan dengan bantuan matahari). Dari empat tingkat kematangan, ada 10 jenis kurma yang populer di dunia. Berikut di antaranya:

Misteri kulit biru

Pada beberapa kepercayaan tua dan folklor, kulit biru biasanya merujuk pada sosok dewa. Misalnya, Dewa Khrisna dalam kepercayaan Hindu. Atau, Dewa Mesir, Amon pun juga digambarkan berkulit biru.
Entah bagaimana, ternyata manusia berkulit biru benar-benar nyata, seperti kisah berikut ini.
Di tahun 1820, seorang yatim piatu asal Perancis bernama Martin Fugate mendapat tanah hibah di sebelah timur Kentucky, yang dikenal dengan nama Troublesome Creek.
 

Pria Ini Berubah Menjadi Wanita Dalam 13 Bulan

Dengan bantuan hormon pria 25 tahun ini menjadi seorang wanita hanya dalam waktu 13 bulan. Yuk Kita lihat bagaimana proses transgender pria menjadi wanita ini.

Sabtu, 08 September 2012

7 Takhayul dalam Sejarah Bola


Inilah 7 Takhayul dalam Bola . Wartawan Mirror Jack Noble dan Oly Middleton menyusun 7 takhayul dalam sejarah bola di dunia.

1. Gary Lineker

Mantan ujung tombak Inggris ini tidak pernah menendang bola ke gawang saat pemanasan menjelang pertandingan. Alasannya, khawatir semua tendangan bagusnya terbuang saat pemanasan.

Kata-Kata Cinta Terindah

Cinta merupakan anugrah bagi semua insan. Datangnya dari hati dan tumbuhnya pun dalam hati, bersemi dalam sanubari dan merupakan perpaduan antara insan laki laki dan perempuan. 

Bila anda ingin mengungkapkan kata cinta pada lawan anda maka juga harus datang dari hati sanubari yang dalam agar terasa enak didengar dan meresap serta memiliki makna yang dalam bagi pasangan anda. 

Kata Cinta memberikan energi kehidupan bagi dua insan berlawanan jenis, menumbuhkan motivasi dan semangat yang kuat. Perasaan ini merupakan hal terindah di dunia anugrah dari Tuhan untuk kita semua. Namun hanya kata kata romantis lah yang mampu mengambarkan keindahan dan kekuatan cinta. 

Bila kita bingung untuk mengungkapkan kata kata cinta bagi sang kekasih, semoga kata kata cinta ini mampu menjadi inspirasi bagi anda.

Pengaruh Warna Pada Kehidupan


Warna sejak lama diketahui bisa memberikan pengaruh terhadap psikologi dan emosi manusia. Warna juga menjadi bentuk komunikasi non verbal yang bisa mengungkapkan pesan secara instan dan lebih bermakna. Misalnya warna merah berarti bahaya atau putih yang dikaitkan dengan kesucian. 

10 Fakta Unik Industri Ponsel


Nostalgia perkembangan industri ponsel terasa menyenangkan jika Anda adalah salah satu orang yang punya pengalaman menggunakan ponsel musik pertama di dunia, ponsel terlaris, atau jangan-jangan, Anda menggunakan ponsel yang sama dengan James Bond.

Industri ponsel berkembang pesat hingga mampu melayani teknologi pesan instan yang dapat mengirim foto, dan mendukung jaringan seluler berkecepatan tinggi 4G.

Kolam Renang Tipuan Didunia

Leandro Erlich adalah seniman yang menggegerkan dengan karya kolam renang sensasional berikut ini. Selintas, tampak ada orang-orang tenggelam di bawahnya, akan tetapi sebenarnya hanya ada lapisan air tipis di permukaan sehingga tak ada yang tenggelam. Inilah fotonya:


Ciri Wajah Operasi Plastik

Banyak orang yang telah melakukan permak wajahnya namun menyangkal telah melakukan operasi plastik. Untuk memastikannya gampang sekali, karena ada 7 tanda yang menunjukkan seseorang telah dioperasi plastik yang sulit disangkal.

Beberapa orang terkadang tidak mau mengakui bahwa dirinya sudah melakukan operasi plastik di wajahnya. Tapi kini masyarakat bisa mengetahui apakah seseorang melakukan operasi plastik atau tidak.

Mainan Masa Kecil Paska Lebaran




Sehabis Lebaran (atau hari raya lainnya) bisa dibilang salah satu masa yang cukup menyenangkan dan berkesan. Karena apa? Karena duitnya doooong. Salam tempel hasil berperilaku manis selama hari raya, cium tangan sama seluruh sanak sodara dan tetangga sekalian. Recehan sih emang yang dikasih, tapi justru itu, tumpukan duit yang bikin kantong celana baru jadi gendut gendut itu rasanya, oh sungguh tak ada duanya

7 Hal Aneh Yang Terbuat Dari Emas

7. Sushi Emas
Di Filipina, seorang koki yang berbasis di Manila menciptakan entrée berisikan lima potong sushi luxe. Meskipun sushi tidak menyimpang dari bahan yang umum, namun makanan ini dibalut dengan pita tipis dari emas 24 karat dan berlian Afrika
Dengan harga $ 2750 per porsi, pastikan anda tidak menyisakan emas dan berlian itu di tempat sampah

Jenis-Jenis Pistol

Ini seri baru di MBDC, tentang pengetahuan umum yang siapa tahu bakal berguna untuk kehidupan kamu. Kenapa pistol yang pertama kali pengen kita bahas? Ya kenapa gak? Siapa yang tahu kan besok kamu akan bertemu siapa dan pada akhirnya berakhir dimana? Ya gitu lah pokoknya. Ehm nah jadi,

Arti Angka-Angka Di Dunia


Banyak orang setuju bahwa huruf memiliki arti bahkan doa. Itulah sebabnya kita dianjurkan memberikan nama yang baik pada anak. Lalu bagaimana dengan angka? angka bagi sebagian orang tidak bermakna apapun. Namum dalam dunia Feng Shui, angka memiliki makna yang khusus dan memiliki pengaruh dalam kehidupan manusia.

Sabtu, 11 Agustus 2012

Kuburan Seorang Progammer Jika meninggal Dunia

Rabu, 01 Agustus 2012

Aneka Keyboard yang Unik

1. Apple Wireless Keyboard

Apple Wireless Keyboard

1001 Doa Di bulan Ramadhan

Yaa Allah! Jadikanlah puasaku sebagai puasa orang-orang yang benar-benar berpuasa. Dan ibadah malamku sebagai ibadah orang-orang yang benar-benar melakukan ibadah malam. Dan jagalah aku dan tidurnya orang-orang yang lalai. Hapuskanlah dosaku … Wahai Tuhan sekalian alam!!

Senin, 23 Juli 2012

Alasan Mengapa Kurma Menjadi Andalan Buka Puasa

http://2.bp.blogspot.com/_MZ9RtV17iFs/R28Eg9_tsHI/AAAAAAAAASw/VeGVX0L7jSI/s320/kurma+ajwa.bmp
Kurma identik sebagai makanan manis untuk berbuka puasa. Tak hanya manis rasanya, tapi memiliki gizi yang baik dibanding manisan buah kering lainnya.

Kebiasaan mengonsumsi makanan manis saat berbuka puasa juga merupakan salah satu kebiasaan yang dilakukan para nabi. Bahkan kebiasan itu telah menjadi sunnah rasul.

Kesalahan Operasi Plastik Di Dunia

Operasi plastik memang sering digunakan oleh para artis maupun orang awam untuk memperbaiki atau mempercantik bagian tubuh seseorang. Apa jadinya jika operasi plastik gagal, mungkin inilah jawabannya.

1. Hang Mioku

Minggu, 22 Juli 2012

Tips Tetap Bugar Saat Berpuasa di Bulan Ramadhan

 
 Ramadan merupakan bulan suci yang sangat istimewa bagi umat Islam di seluruh dunia. Ramadan tak hanya mengajarkan bersabar menahan lapar dan dahaga sejak terbit hingga terbenam matahari, namun sarat dengan nilai mulia.

Namun, bagimana caranya menjalankan puasa dan ibadah Ramadan namun tubuh tetap bugar? Kondisi fisik dan mental orang berpuasa perlu dipersiapkan. Agar tetap sehat selama menjalankan ibadah puasa, ikuti tips seperti dikutip dari laman Arab News berikut.

Mulailah dengan perencanaan makanan dan membuat daftar belanja sehingga Anda memiliki rencana makan selama Ramadan yang tersusun dengan rapi. Sehingga, tidak kalang kabut saat menentukan menu berbuka. Tubuh yang sehat sangat membantu Anda ketika beraktivitas di siang hari. Jadi, mulailah berbuka dengan menu sehat hari ini, hindari junk food dan pilih makanan sehat seimbang.

Kabel-kabel Ruwet Di Dunia

Entahlah, mungkin jika seluruh kabel listrik dan telepon di dunia ini disambung-sambung jadi satu mungkin jika dibentangkan panjangnya bisa sampai ke langit ketujuh sana. Memang kehidupan manusia menjadi lebih indah dan berwarna karena peran dari kabel-kabel ini. Benda ini menyalurkan listrik dan pesan suara ke rumah-rumah melalui tiang-tiang di pinggir jalan. Di kawasan yang lebih moderen dan tertata, kabel-kabel ini dilewatkan di bawah tanah karena pada dasarnya kabel-kabel yang bergelantungan di tiang-tiang itu melanggar estetika, rawan disambar petir, dan juga berbahaya. Tapi kebanyakan - terutama di negara-negara dunia ketiga - kabel-kabel itu masih bergelantungan di atas, tumpang tindih, tidak tertata, dan membingungkan. Anehnya, seruwet apapun, ada saja orang yang tahu, darimana kabel-kabel itu berasal dan dimana saja ujung-ujungnya.


5 Lubang Paling Menakjubkan Di Dunia

1. Kimberley Big Hole, South Africa

Puasa Menurut Para Ahli Kedokteran

http://2.bp.blogspot.com/_XchaRGOEXkM/TGLAM3TOChI/AAAAAAAACA4/SQ11mBhpV4g/s1600/Puasa-Ramadhan-dan-Hikmahnya-Menurut-Al-Quran.jpg

PUASA memiliki banyak hikmah dan manfaat untuk tubuh, ketenangan jiwa, dan kecantikan. Saat berpuasa, organ-organ tubuh dapat beristirahat dan miliaran sel dalam tubuh bisa menghimpun diri untuk bertahan hidup. Puasa berfungsi sebagai detoksifikasi untuk mengeluarkan kotoran, toksin/racun dari dalam tubuh, meremajakan sel-sel tubuh dan mengganti sel-sel tubuh yang sudah rusak dengan yang baru serta untuk memperbaiki fungsi hormon, menjadikan kulit sehat dan meningkatkan daya tahan tubuh karena manusia mempunyai kemampuan terapi alamiah.

Jumat, 20 Juli 2012

Lima Hal yang Membatalkan Puasa

http://wegaclubban.files.wordpress.com/2010/08/sms-ucapan-puasa-ramadhan-1431-h.jpg
Lima hal yang membatalkan puasa:

1. MELUDAH
Meludah akan membatalkan puasa kalo air ludah tsb mengenai alat kelamin lawan jenis kita, kemudian kita membantu membersihkannya.

Minggu, 15 Juli 2012

5 Wanita Seksi di Dunia Teknologi

Jagat teknologi mungkin memang didominasi oleh kaum pria. Namun tak sedikit juga para wanita berkiprah di dalamnya. Beberapa memiliki paras cantik layaknya model. Seperti wanita-wanita berikut ini, yang dirangkum dari berbagai sumber: 


1. Jade Raymond
[imagetag]

5 Festival Sex Terbesar

No.5 - International Erotic Film Festival
Barcelona, Spanyol - September
http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcS6X19Dl5_O4lNpPBW8gw5fCCOApTe2mErOVF7Tu8JEKm_3HgYBVbxOLv8H
Tidak seeksklusif Hot d'Or, tapi lebih luas cakupannya. Misi dari acara ini adalah menghilangkan rasa tabu yang berurusan dengan pornografi dan penggunaan produk seks. Film porno ditayangkan dimana-mana dan terus menerus, sementara bintang film tersebut 'mendiskusikan pekerjaan' mereka. Selain itu ada juga show lingerie, pasar produk sex dan pesta gila-gilaan.

5 Tanda-tanda Istri yang Selingkuh

Pada zaman sekarang ini, bukan hanya pria saja yang bisa tidak setia pada pasangannya. Wanita pun dapat melakukan hal serupa.
[imagetag]
Dok. Thinkstock


Sama seperti pria, ada sejumlah hal yang bisa jadi tanda-tanda wanita berselingkuh. Pimpinan Infedelity Investigations LLC, Christopher Paoletti dan penulis buku 'The 28 Tell-Tale Signs of a Cheating Spouse, Tony DeLorenzo, membeberkan apa saja yang menjadi tanda wanita selingkuh. Mereka telah 45 tahun berpengalaman memergoki para peselingkuh.

5 Cara Mendapatkan Cowo Baru


Bosan lama-lama menjomblo? Mungkin ini saatnya Anda memulai kembali untuk mencari kekasih baru. Sebelum mencari pria idaman yang tepat, simak tipsnya terlebih dahulu.

Mendapatkan pria idaman memang bukan perkara mudah. Saat ini, banyak wanita yang percaya bahwa sudah tidak ada lagi pria baik. 

Cara Kabur dari Kencan Pertama yang Kacau

Tidak selamanya kencan pertama itu adalah hal menyenangkan yang bisa kamu kenang sepanjang masa. Terkadang, ada kencan-kencan pertama yang begitu kacau sampai-sampai kamu harus kabur dari kencan tersebut. Ini biasanya terjadi ketika kamu kenalan sama pasangan kencan kamu lewat social media, trus pas ketemu beneran ternyata orangnya gak sesuai bayangan sama sekali. Ini gak melulu pas di foto Facebook cantik/ganteng pas di kehidupan nyata busuk ya. Bisa aja aslinya emang cantik/ganteng, tapi ternyata orangnya gak bisa berhenti ngomong misalnya. Males juga kan.

Rabu, 11 Juli 2012

Indonesia Di GOOGLE Earth

1. Sumber Cerita Rara Jonggrang

Kalender Paling Kreatif dan Unik

Cara Agar Cepat Hamil

 
Bagi sebagian pasangan, mendapatkan kehamilan memang tidak selalu mudah. Tetapi ada cara untuk memberikan dorongan agar cepat hamil. Kondisi kesehatan memang harus selalu dijaga, terlebih lagi jika ingin segera mendapatkan kehamilan. Berbagai cara dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan agar selalu prima, sehingga lebih mudah untuk memperoleh kehamilan.

Minggu, 08 Juli 2012

10 Agama Terbesar Di Dunia

Émile Durkheim mengatakan bahwa agama adalah suatu sistem yang terpaduyang terdiri atas kepercayaan dan praktik yang berhubungan dengan hal yang suci. Agama menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah sistem yang mengatur tata keimanan (kepercayaan) dan peribadatan kepada Tuhan Yang Mahakuasa serta tata kaidah yang berhubungan dengan pergaulan manusia dan manusia serta lingkungannya.

Itulah definisi agama menurut Émile Durkheim dan KBBI, tapi disini beritaunik tidak mendefinisikan apa itu Agama seperti yang telah dijabarkan diatas, namun kami akan menjabarkan 10 Agama terbesar di dunia menurut jumlah penganutnya, dari data yang ditemui berikut 10 agama dengan penganut terbanyak di dunia:


1. Kristen (2.1 milyar)

Masjid-Masjid Unik di Dunia

Saat Islam menyebar ke seluruh penjuru muka bumi, agama tauhid ini begitu cepat diterima oleh banyak orang. Selain tanpa paksaan, tampaknya Islam begitu luruh dengan budaya setempat, sehingga orang mau menerimanya dengan tangan terbuka.

Masjid, sebagai pusat ibadah agama Islam tidak kaku dan harus bergaya seperti wilayah asalnya. Melainkan terjadi asimilasi dengan gaya arsitektur setempat sehingga selain menjadi unik, juga menggambarkan bahwa Tuhan hadir di mana saja.

Di dunia ini ada banyak masjid unik yang mungkin belum kita ketahui, seperti misalnya di bawah ini:


Masjid Sangkore, Timbuktu

Mulut Terluas Di Dunia

Temui Domingo Francisco Joaquim dari Angola. Ia diberi julukan 'Mulut terluasdidunia' oleh Guinness World Records. Tak heran, mulutnya adalah 17cm (6,69in) lebar dan dapat disimpan dalam Coca-Cola samping bisa. Hanya saja gila.

Popular Posts

Sahabat Blogger