Senin, 23 Juli 2012

Alasan Mengapa Kurma Menjadi Andalan Buka Puasa

http://2.bp.blogspot.com/_MZ9RtV17iFs/R28Eg9_tsHI/AAAAAAAAASw/VeGVX0L7jSI/s320/kurma+ajwa.bmp
Kurma identik sebagai makanan manis untuk berbuka puasa. Tak hanya manis rasanya, tapi memiliki gizi yang baik dibanding manisan buah kering lainnya.

Kebiasaan mengonsumsi makanan manis saat berbuka puasa juga merupakan salah satu kebiasaan yang dilakukan para nabi. Bahkan kebiasan itu telah menjadi sunnah rasul.

Kesalahan Operasi Plastik Di Dunia

Operasi plastik memang sering digunakan oleh para artis maupun orang awam untuk memperbaiki atau mempercantik bagian tubuh seseorang. Apa jadinya jika operasi plastik gagal, mungkin inilah jawabannya.

1. Hang Mioku

Minggu, 22 Juli 2012

Tips Tetap Bugar Saat Berpuasa di Bulan Ramadhan

 
 Ramadan merupakan bulan suci yang sangat istimewa bagi umat Islam di seluruh dunia. Ramadan tak hanya mengajarkan bersabar menahan lapar dan dahaga sejak terbit hingga terbenam matahari, namun sarat dengan nilai mulia.

Namun, bagimana caranya menjalankan puasa dan ibadah Ramadan namun tubuh tetap bugar? Kondisi fisik dan mental orang berpuasa perlu dipersiapkan. Agar tetap sehat selama menjalankan ibadah puasa, ikuti tips seperti dikutip dari laman Arab News berikut.

Mulailah dengan perencanaan makanan dan membuat daftar belanja sehingga Anda memiliki rencana makan selama Ramadan yang tersusun dengan rapi. Sehingga, tidak kalang kabut saat menentukan menu berbuka. Tubuh yang sehat sangat membantu Anda ketika beraktivitas di siang hari. Jadi, mulailah berbuka dengan menu sehat hari ini, hindari junk food dan pilih makanan sehat seimbang.

Kabel-kabel Ruwet Di Dunia

Entahlah, mungkin jika seluruh kabel listrik dan telepon di dunia ini disambung-sambung jadi satu mungkin jika dibentangkan panjangnya bisa sampai ke langit ketujuh sana. Memang kehidupan manusia menjadi lebih indah dan berwarna karena peran dari kabel-kabel ini. Benda ini menyalurkan listrik dan pesan suara ke rumah-rumah melalui tiang-tiang di pinggir jalan. Di kawasan yang lebih moderen dan tertata, kabel-kabel ini dilewatkan di bawah tanah karena pada dasarnya kabel-kabel yang bergelantungan di tiang-tiang itu melanggar estetika, rawan disambar petir, dan juga berbahaya. Tapi kebanyakan - terutama di negara-negara dunia ketiga - kabel-kabel itu masih bergelantungan di atas, tumpang tindih, tidak tertata, dan membingungkan. Anehnya, seruwet apapun, ada saja orang yang tahu, darimana kabel-kabel itu berasal dan dimana saja ujung-ujungnya.


5 Lubang Paling Menakjubkan Di Dunia

1. Kimberley Big Hole, South Africa

Puasa Menurut Para Ahli Kedokteran

http://2.bp.blogspot.com/_XchaRGOEXkM/TGLAM3TOChI/AAAAAAAACA4/SQ11mBhpV4g/s1600/Puasa-Ramadhan-dan-Hikmahnya-Menurut-Al-Quran.jpg

PUASA memiliki banyak hikmah dan manfaat untuk tubuh, ketenangan jiwa, dan kecantikan. Saat berpuasa, organ-organ tubuh dapat beristirahat dan miliaran sel dalam tubuh bisa menghimpun diri untuk bertahan hidup. Puasa berfungsi sebagai detoksifikasi untuk mengeluarkan kotoran, toksin/racun dari dalam tubuh, meremajakan sel-sel tubuh dan mengganti sel-sel tubuh yang sudah rusak dengan yang baru serta untuk memperbaiki fungsi hormon, menjadikan kulit sehat dan meningkatkan daya tahan tubuh karena manusia mempunyai kemampuan terapi alamiah.

Jumat, 20 Juli 2012

Lima Hal yang Membatalkan Puasa

http://wegaclubban.files.wordpress.com/2010/08/sms-ucapan-puasa-ramadhan-1431-h.jpg
Lima hal yang membatalkan puasa:

1. MELUDAH
Meludah akan membatalkan puasa kalo air ludah tsb mengenai alat kelamin lawan jenis kita, kemudian kita membantu membersihkannya.

Minggu, 15 Juli 2012

5 Wanita Seksi di Dunia Teknologi

Jagat teknologi mungkin memang didominasi oleh kaum pria. Namun tak sedikit juga para wanita berkiprah di dalamnya. Beberapa memiliki paras cantik layaknya model. Seperti wanita-wanita berikut ini, yang dirangkum dari berbagai sumber: 


1. Jade Raymond
[imagetag]

5 Festival Sex Terbesar

No.5 - International Erotic Film Festival
Barcelona, Spanyol - September
http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcS6X19Dl5_O4lNpPBW8gw5fCCOApTe2mErOVF7Tu8JEKm_3HgYBVbxOLv8H
Tidak seeksklusif Hot d'Or, tapi lebih luas cakupannya. Misi dari acara ini adalah menghilangkan rasa tabu yang berurusan dengan pornografi dan penggunaan produk seks. Film porno ditayangkan dimana-mana dan terus menerus, sementara bintang film tersebut 'mendiskusikan pekerjaan' mereka. Selain itu ada juga show lingerie, pasar produk sex dan pesta gila-gilaan.

5 Tanda-tanda Istri yang Selingkuh

Pada zaman sekarang ini, bukan hanya pria saja yang bisa tidak setia pada pasangannya. Wanita pun dapat melakukan hal serupa.
[imagetag]
Dok. Thinkstock


Sama seperti pria, ada sejumlah hal yang bisa jadi tanda-tanda wanita berselingkuh. Pimpinan Infedelity Investigations LLC, Christopher Paoletti dan penulis buku 'The 28 Tell-Tale Signs of a Cheating Spouse, Tony DeLorenzo, membeberkan apa saja yang menjadi tanda wanita selingkuh. Mereka telah 45 tahun berpengalaman memergoki para peselingkuh.

5 Cara Mendapatkan Cowo Baru


Bosan lama-lama menjomblo? Mungkin ini saatnya Anda memulai kembali untuk mencari kekasih baru. Sebelum mencari pria idaman yang tepat, simak tipsnya terlebih dahulu.

Mendapatkan pria idaman memang bukan perkara mudah. Saat ini, banyak wanita yang percaya bahwa sudah tidak ada lagi pria baik. 

Cara Kabur dari Kencan Pertama yang Kacau

Tidak selamanya kencan pertama itu adalah hal menyenangkan yang bisa kamu kenang sepanjang masa. Terkadang, ada kencan-kencan pertama yang begitu kacau sampai-sampai kamu harus kabur dari kencan tersebut. Ini biasanya terjadi ketika kamu kenalan sama pasangan kencan kamu lewat social media, trus pas ketemu beneran ternyata orangnya gak sesuai bayangan sama sekali. Ini gak melulu pas di foto Facebook cantik/ganteng pas di kehidupan nyata busuk ya. Bisa aja aslinya emang cantik/ganteng, tapi ternyata orangnya gak bisa berhenti ngomong misalnya. Males juga kan.

Rabu, 11 Juli 2012

Indonesia Di GOOGLE Earth

1. Sumber Cerita Rara Jonggrang

Kalender Paling Kreatif dan Unik

Cara Agar Cepat Hamil

 
Bagi sebagian pasangan, mendapatkan kehamilan memang tidak selalu mudah. Tetapi ada cara untuk memberikan dorongan agar cepat hamil. Kondisi kesehatan memang harus selalu dijaga, terlebih lagi jika ingin segera mendapatkan kehamilan. Berbagai cara dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan agar selalu prima, sehingga lebih mudah untuk memperoleh kehamilan.

Minggu, 08 Juli 2012

10 Agama Terbesar Di Dunia

Émile Durkheim mengatakan bahwa agama adalah suatu sistem yang terpaduyang terdiri atas kepercayaan dan praktik yang berhubungan dengan hal yang suci. Agama menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah sistem yang mengatur tata keimanan (kepercayaan) dan peribadatan kepada Tuhan Yang Mahakuasa serta tata kaidah yang berhubungan dengan pergaulan manusia dan manusia serta lingkungannya.

Itulah definisi agama menurut Émile Durkheim dan KBBI, tapi disini beritaunik tidak mendefinisikan apa itu Agama seperti yang telah dijabarkan diatas, namun kami akan menjabarkan 10 Agama terbesar di dunia menurut jumlah penganutnya, dari data yang ditemui berikut 10 agama dengan penganut terbanyak di dunia:


1. Kristen (2.1 milyar)

Masjid-Masjid Unik di Dunia

Saat Islam menyebar ke seluruh penjuru muka bumi, agama tauhid ini begitu cepat diterima oleh banyak orang. Selain tanpa paksaan, tampaknya Islam begitu luruh dengan budaya setempat, sehingga orang mau menerimanya dengan tangan terbuka.

Masjid, sebagai pusat ibadah agama Islam tidak kaku dan harus bergaya seperti wilayah asalnya. Melainkan terjadi asimilasi dengan gaya arsitektur setempat sehingga selain menjadi unik, juga menggambarkan bahwa Tuhan hadir di mana saja.

Di dunia ini ada banyak masjid unik yang mungkin belum kita ketahui, seperti misalnya di bawah ini:


Masjid Sangkore, Timbuktu

Mulut Terluas Di Dunia

Temui Domingo Francisco Joaquim dari Angola. Ia diberi julukan 'Mulut terluasdidunia' oleh Guinness World Records. Tak heran, mulutnya adalah 17cm (6,69in) lebar dan dapat disimpan dalam Coca-Cola samping bisa. Hanya saja gila.

7 Ledakan Nuklir Paling Dahsyat Di Dunia

Dibawah ini merupakan ledakan nuklir terjadi karena pelepasan energi yang terus menerus dari sebuah reaksi nuklir yang terjadi secara cepat, ada yang benar-benar terjadi & ada juga yang cuma tes,

1.

10 Manusia Super Di Dunia

1.Manusia dengan Otak yang Menakjubkan (Daniel Tammet)

Daniel Paul Tammet adalah orang Inggris yang berbakat dengan kemampuan yang luar biasa pada perhitungan matematis, memori, dan pembelajaran bahasa. Ia dilahirkan dengan bawaan epilepsi. Ia mengatakan, setiap angka hingga 10.000 masing - masing memiliki 'rasa dan bentuk' yang unik, sehingga ia dapat 'merasakan' apakah suatu angka tersebut termasuk angka yang utama ataupun campuran.

16 Mitos Tentang Tol Cipularang

Tol Cipularang, baru-baru ini menelan korban jiwa dalam beberapa kecelakaan mobil. Mitos seputar tol itu pun banyak menyebar luas. Berikut fakta dan mitos tol tersebut. Menurut pengamat otomotif dan Pendiri & Instruktur Jakarta Defensive Driving Consulting (JDCC) Jusri Pulubuhu, terdapat beberapa mitos dan fakta mengenai tol ini.

tol cipularang

Ponsel Pertama Di Dunia

Inilah ponsel yg ukurannya sebesar tutup tempat sampah tetapi ponsel ini cuma memiliki jangkauan setengah mil.

Dilihat dari segi design dan ukuran, ponsel pertama di dunia ini amad jauuuuhhhh berbeda sama ponsel masa kini, yg cukup kecil untuk menyelinap di saku dan dapat menghubungi hampir kemana saja di dunia ini. Tapi dari sini lah telepon nirkabel bermula. 

5 Makanan Terpedas Di Dunia

Beberapa orang memang suka dengan makanan pedas, namun ada juga yang tidak suka dengan makanan pedas karena rasa pedas nya yang menantang. Bagi anda penggemar makanan pedas, tidak ada salahnya mencoba lima makanan terpedas di dunia.

Dan berikut lima makanan terpedas di dunia :

1. Sambel Uleg Dari Indonesia.

9 Juli, hari kiamat internet

Mungkinkah tanggal 9 Juli mendatang semua jaringan internet dunia akan mati total, apa dan mengapa?

zapp5.staticworld.net


Menurut Msn.com, FBI menyatakan bahwa mereka bertanggung jawab atas penonaktifan internet pada tanggal 9 Juli mendatang. FBI menyebut hari tersebut dengan sebutan Internet Doomsday atau hari kiamat internet.

6 Jenis Playboy

Playboy adalah seorang sosok cowok single atau sudah berpasangan atau bahkan sudah berkeluarga dan mempunyai anak cucu, yang masih selalu berusaha mendapatkan"kepuasan" lebih dari beragam cewek atau bahkan beragam cowok yang diinginkan-nya. Motifnya bisa karena sex, harta, sekedar iseng, atau bahkan sesimpel ingin balas dendam.

5 Game Yang Wajib Dimiliki iPad

Dibandingkan dengan iPad pertama, kini dengan generasi berikutnya iPad 2 membawa beberapa keunggulan. Diantaranya adalah prosesor dual core dan performa grafis yang konon 9 kali lipat lebih bagus. Agar tampil secara maksimal beberapa produsen game tanggap dan memperbaharui gamenya. 

Berikut 5 game yang agaknya wajib dimiliki user iPad 2, selain soal game dengan grafis hebat, kan tetapi ada juga sisi kesenangan yang dihadirkannya ;

1. Infinity Blade
http://2.bp.blogspot.com/-DL8vHseQHtk/TY9YrcU7YoI/AAAAAAAAAkU/sf2FQzMFcqg/s600/infinity-blade-game-ipad-2.jpg

Bentuk Uang Rp1000 Dari Tahun Ke Tahun

Mata uang, dalam hal ini Rupiah yaitu mata uang resmi Indonesia. Yang kita kenal sekarang mungkin yang terkecil untuk uang kertas adalah pecahan 1000an ya. Nah.. nilai uang Rp.1000 tahun 1952 jelas berbeda dengan uang Rp.1000 tahun 2009

Kalau di tahun 1952 uang Rp.1000 bisa digunakan untuk membeli satu gram emas, namun kini.. yahh... kalian tau sendiri lah.

Uang Rp 1000,00 Tahun 1952
bentuk uang 1000 rupiah

Senin, 02 Juli 2012

Yahoo Akan Tutup Jejaring Sosial Koprol


Yahoo secara resmi mengumumkan akan menutup jejaring sosial buatan anak bangsa, Koprol. Namun, Yahoo baru akan menutup Koprol dalam beberapa bulan ke depan.

Beberapa Aneka Mouse yang Bentuknya Unik

Mungkin anda sudah tidak aneh lagi melihat mouse komputer, tetapi yang ini berbeda dari yang biasanya. Bentuk dari mouse ini sangat unik dan mungkin aneh. Simaklah beberapa gambar mouse yang aneh dan unik ini.


Eee Pad Transformer TF101



  • CPU dual-core NVIDIA® Tegra™ 2 1.0GHz untuk multitasking dan pemutaran video 1080p yang sempurna
  • Sistem operasi Android 3.1 Honeycomb yang mendukung Adobe® Flash® 10.22

Minggu, 01 Juli 2012

33 Kepribadian Unik Cowok

http://3.bp.blogspot.com/-ubOMs3dt43A/Tdsq2SD_N_I/AAAAAAAABTk/BOtiL4ShxKU/s1600/MAN+logo.png
  1. Cowo sesungguhnya ngga ngeliat cewe itu cantik ato ngga, tp mereka lebih cenderung ngeliat cewe yg rapi dan anggun.
  2. Cowo ngga suka ma yg genit.
  3. Ketika cowo bilang klo dia ngga ngerti kamu, scara gamblang itu brarti kamu ngga berpikir seperti yg dia pikir.

Kenapa Jatuh Cinta Bikin Orang Tidak Nafsu Makan?

Saat jatuh cinta maka berbagai perasaan bercampur jadi satu sehingga dikenal dengan istilah berjuta rasanya. Salah satu hal yang dirasakan orang saat jatuh cinta adalah tidak nafsu makan, kenapa begitu?

Ketika sedang merasakan jatuh cita, seseorang akan mengalami perubahan kondisi hormonal yang membuat suasana hatinya bergejolak tidak karuan. Tidak hanya dari fluktuasi suasana hati, perubahan hormonal ini juga bisa diamati dari kondisi fisik.
http://www.lienaaifen.com/uploads/2011/08/tidak-nafsu-makan-ini-penyebabnya.jpg

12 Tips Memperbaiki Suasana Hati

Siapapun bisa mengalami hari yang suram. Hari saat semua yang kita kerjakan tidak berhasil sempurna seperti yang diharapkan. Bukan hanya belajar , bekerja , bahkan merembet ke kehidupan pribadi. Serasa alam semesta bermusuhan dengan diri kita sendiri.
bad mood

Nah apa yang akan kita lakukan? Tentu saja kita tak boleh berdiam diri begitu saja. Lawanlah dengan langkah-langkah berikut ini

4 Tanda Cinta Si Dia Tak Serius

http://4.bp.blogspot.com/-mPLbD4M_uGA/TzdcMS1j8II/AAAAAAAAAQw/h6eIE720RQM/s1600/how-to-write-a-love-poem.jpg 
Jika saat ini Anda sedang menjalani hubungan asmara, pastikan pasangan benar-benar tulus mencintai. Bukan berpura-pura atau hanya ingin mengambil keuntungan dari hubungan yang sedang dijalani.

Popular Posts

Sahabat Blogger