Rabu, 21 Maret 2012

2 Benua yang Diduga Hilang




1. ATLANTIS
7wolu.blogspot.com
Telah 9000 tahun berlalu sejak perang yang berlangsung antara mereka yang tinggal di luar Pilar-Pilar Heracles dan mereka yang tinggal di dalamnya. Di satu sisi, kota Athena dilaporkan menjadi pemimpin perlawanan sementara pihak satunya dipimpin oleh raja-raja Atlantis, suatu pulau yang bahkan lebih luas dibandingkan Libya dan Asia, yang kemudian tenggelam karena gempa bumi, dan menjadi tembok tempur yang menghalangi seluruh pelayaran melalui samudera itu(Critias-360SM)

Hukuman Aneh Dalam Dunia Sepakbola


1. Robbie Fowler
Robbie Fowler
Pada tahun 1997, striker kesebelasan Liverpool, Robbie Fowler, dipandang sebagai seseorang yang baik dimata para pendukung sepakbola dengan meminta wasit untuk membatalkan keputusan wasit memberikan dirinya tendangan penalti.

5 Website Tertua di Dunia




Internet sejak kemunculan selalu saja memberikan informasi yang luar biasa dan tidak pernah memiliki batas, hingga saat ini entah berapa banyak informasi yang telah diserap oleh masyarakat. namuan taukahkamu dulunya memiliki sebuah site itu sangat sulit, itupun kamu harus memiliki sebuah perusahaan dan harga sebuah domain bisa seharga sebuah mobil baru sekarang, tapi sekarang jika kamu ingin punya domain cukup dengan harga tak lebih dari 100.000 rupiah pun kamu dapat.

Dan dibawah ini adalah beberapa website yang memiliki umur tertua di dunia.

Symbolics.com


20 Nama Domain Termahal di Internet


Membeli nama domain awalnya memang tak begitu mahal, hanya sekitar US$2. Tapi harga domain yang telah dibeli bisa ditawar begitu tinggi hingga jutaan kali dari harga semula.
Situs Silicon Alley Insider dan DN Journal baru-baru ini melansir daftar nama domain situs-situs termahal di dunia. Ada nama yang berbau-bau seks, porno, judi, atau bahkan minuman keras.
Walaupun beberapa di antaranya bahkan tak tercatat di ranking papan atas Comscore atau layanan pemeringkat online lain, namun ternyata situs-situs ini bisa dihargai hingga triliunan rupiah. Ini dia daftar situs-situs itu.
1. Sex.com
Situs yang mampu menjaring 172.692 pengunjung unik tiap bulan (versi Compete.com) itu, dijual dengan angka tertinggi, yakni sebesar US$ 13.000.000 pada tahun 2010.
2. Fund.com
2. Fund.com - $9,999,950

Popular Posts

Sahabat Blogger