Kamis, 19 April 2012

Kejarlah Jodoh Kau KuTangkap


Berawal dari pertemuan singkat si Asep seorang Pemuda desa yang sangat Muslim dengan Farah Dillon seorang perempuan kota yang berprofesi menjadi seorang Model Fotografi. Awalnya Farah  dan Tim lainnya sempat Menginap Dirumah Asep, karena mobil yang dia pakai mogok. Lalu Farah kembali pulang dan memberi slayer kepada Asep, lalu Asep memberi Bunga mainan untuk Farrah.

Setelah itu Asep Kabur dari rumah dan bertujuan pergi kekota untuk mencari Farah. Setelah sampai kota dia belum berhasil menemukan Farah dan dia menginap Di sebuah masjid dan bertemu oleh seorang Takmir masjid yang bernama Furqon. Setelah itu dia kembali melanjutkan perjalanannya mencari Farah.
Dia mendatangi ke Kantor tempat kerja Farah. Nah disitulah dia bertemu dengan farah. Asep sempat jalan jalan bersama Farah dan Asep juga numpang tidur di Apartemen milik Farah. Asep selalu mengingatkan Farah agar dia selalu menggunakan kerudung dan menjaga auratnya agar tertutup. Tetapi Farah sebagai Foto model sangat gengsi bila dia menggunakan kerudung. Farah yang suka berfoya foya juga tetap tidak sadar walaupun sudah di cegah oleh Asep.
Pada akhirnya Asep berniat ingin Pulang ke kampung desanya, ternyata Farah terjerat hutang. Dan sebelum pulang Asep berpesan kepada Farah agar Bertobat ke jalan Allah SWT, dan dirikanlah solat, mengaji dan asep juga sempat memberikan farah seperangkat alat solat.
Setelah sampai kampung halamannya, Asep cerita kepada Ibunya kalau dia diKota sudah bertemu dengan Farah. Ibu Asep ternyata sangat setuju bila Asep menikah dengan Farah. Lalu Asep Pergi kembali ke kota untuk mengungkapkan Cinta dan melamar Farah.
Setelah sampai kota dia bertemu dengan farah. Asep begitu kecewa setelah mengungkapkan cinta. Karena Asep terlambat mengungkapkan cintanya. Ketika itu Farah ternyata sudah mau menikah dengan Laki-laki kota. Begitu sakitnya Hati dan perasaan Asep. Dia pun kembali pulang ke desa.
Selang tiga bulan kemudian, Asep sedang duduk didekat sungai sambil memainkan suling. Terdengar suara tapak kaki dari samping nya. Ketika Asep menengok kesamping, yang datang itu adalah farah. Farah yang mulanya seorang model yang suka berfoya-foya, berpakaian tidak menutup auratnya dan tidak berkerudung, kini berubah total menjadi seorang perempuan muslimah,cantik berkerudung dan berhati lembut. Ketika itu farah sempat berbincang-bincang dengan Asep, lalu dia berpamitan Pulang. Sebelum pulang Asep sempat menyatakan Cinta kembali kepada Farah dan sekaligus melamar Farah. Farah pun menjawab dan mengeluarkan bunga pemberian Asep dan dia berkata dia berharap yang melamar dia adalah orang yang memberikan Bunga ini. Nah begitu senang nya Asep mendengar perkataan itu. Tidak sia-sia perjuangan Asep mulai dari menyadarkan Farah hingga menjadi seorang kekasihnya. Tak lama kemudian mereka menikah dan menjalin keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah.
Silahkan download Film ini, sayang sekali jika kalian tidak menonton Film ini. Karena Film ini mengandung Unsur Komedi, Islami dan Romantis.

Download Film 


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Baca artikel lainnya juga ya.. Kalau Sempat, tinggalkan komentar .

Popular Posts

Sahabat Blogger