Jumat, 09 Maret 2012

Melihat Keatas

Melihat keatas akan memberikan dorongan kuat dan tarikan keras untuk   membantu kita selangkah lebih tinggi, tetapi akan menjadi sebaliknya   jika kita tidak menyisakan keberanian untuk memulai memanjat tiang licin   dihadapan kita, kata kata mutiara by gusbud.

Kata kata mutiara Mahatma Ghandi. Cinta tidak pernah meminta, ia   sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah   berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada   kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.



Hellen Keller, Hadapilah problem hidup diri kmu dan akuilah   keberadaannya, tetapi jangan biarkan diri kmu di kuasainya.Biarkanlah   diri kmu menyadari adanya pendidikan situasi berupa kesabaran,   kebahagiaan, dan pemahaman makna.

Kata kata mutiara cinta Dale Carnagie. Satu-satunya cara agar kita   memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai,   tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa   mengharapkan balasan.

Kata mutiara motivasi Albert Einstein, masalah itu sulit.mengenal masalah lebih sulit.tetapi menemukan masalah jauh lebih sulit.

Edward Mersey Ricards. Seekor burung hantu yang bijaksana duduk di   sebatang dahan. Semakin banyak ia melihat, semakin sedikit ia berbicara.   Semakin sedikit ia bicara, semakin banyak ia mendengar. Mengapa kita   tidak seperti burung hantu yg bijaksana itu?

Andrew T.Somers mengatakan bahwa Perlakukanlah setiap orang dengan   kebaikan hati dan rasa hormat.meski mereka berlaku buruk pada   kamu.ingatlah bahwa kmu menunjukan penghargaan pada orang lain bukan   karena siapa mereka tapi karena siapakah diri kmu.

Satu tidak pernah akan cukup jika anda merasa bisa mendapat 2 tetapi   percayalah anda akan mengingkan 3 jika sudah memperoleh dua kecuali jika   anda membaginya kepada orang lain.

Kata kata mutiara John Pattrick, kesakitan membuat Anda berpikir.   Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan   dalam hidup.

Françoise Sagan pernah berkata, penulis buku jarang intelektual.   Intelektual ialah mereka yan berbicara tentang buku yang ditulis orang   lain.

Imam al Ghazali salah satu ulama terkenal menyebutkan, kita tidak akan   sanggup mengekang amarah dan hawa nafsu secara keseluruhan hingga tidak   meninggalkan bekas apapun dalam diri kita. Namun jika mencoba untuk   mengendalikan keduanya dengan cara latihan dan kesungguhan yang kuat,   tentu kita akan bisa.

hadist mutitiara Islami. Semua manusia akan mati, kecuali yang berilmu.   semua yang berilmu akan tidur kecuali yang mengamalkan ilmunya.

Khalifah besar Ali bin Abi Thalib mengatakan, Pengetahuan adalah warisan   yang mulia, budi pekerti ibarat pakaian yang baru dan pikiran ibarat   cermin yang bening (jernih).


Jangan pernah melihat sukses itu dengan satu cara, lihatlah dengan cara   yang berbeda atau bahkan dengan cara yang tidak pernah dikenal orang   laian sebelumnya.

Temukan cinta dengan cara yang berbeda dengan kebanyakan orang, karena   hanya kita yang tahu bagaimana cinta itu bersemayam dalam hati kita.   Kata kata mutiara oleh gusbud

Sukses itu tidak hanya apa yang anda capai tetapi juga apa yang anda   akibatkan terhadap orang yang percaya kepada anda ketika proses   pencapaian anda. Kata kata mutiara diciptakan oleh gusbud

Aku mencintaimu tetapi engkau bukan segala-galanya meskipun aku ingin.   Aku sayang padamu tetapi percayalah suatu ketika aku akan bisa   meninggalkanmu meskipun aku tak mau. Karena aku adalah milik Tuhanku   sebagaimana engkau adalah milik-Nya.

Sahabat hanya ada jika kita bisa saling bersama tetapi jika tidak kita   hanya kenalan kecuali jika engkau atau aku bersedia menyapa walau hanya   melalui sebaris sms maka kita akan selalu bersahabat.

Tidak ada yang benar2 engkau miliki kecuali Agama menyatakan demikian   dan itu hanya bisa terjadi ketika engkau memenuhi persyaratan untuk   memilinya.

Cinta tidaklah selalu sama dengan memiliki. Adalah biasa jika setiap   orang yang merasa mencintai ingin memiliki akan menjadi luar biasa jika   setiap orang yang merasa mencintai memberikan kebebasan kepada apa2  yang  dia sukai untuk menentukan bagaimana ia meraih kebahagiaan.

Saat anda merasa sudah memilih yang terbaik untuk orang lain sekali lagi   bertanyalah apakah yang anda pilih itu benar2 untuknya atau sekedar   memuaskan nafsu anda untuk menguasai orang lain.

Luangkan waktu untuk sekedar berkunjung atau berbincang dengan teman   teman lama, itu akan membuat anda semakin bergairah menghadapi hidup.

Untuk sesuatu yang bermanfaat bagi masa depan anda paksalah diri anda   sampai pada titik dimana anda mampu menanggungnya maka anda akan lebih   cepat mencapai tujuan hidup anda.

Jika anda menginginkan 10 maka mulailah meraihnya saat ini juga meskipun   anda hanya mempunyai modal 1 kemudian berdoalah sisanya serahkan  kepada  Allah

<i>Jika kamu takut melangkah, lihatlah bagaimana seorang bayi yang   mencoba berjalan. Niscaya akan kau temukan, bahwa setiap manusia pasti   akan jatuh. Hanya manusia terbaik lah yang mampu bangkit dari ke   jatuhannya.</i>



<blockquote>
Tuhan adalah sebagaimana yang kamu pikirkan, Jika kau   berpikir Tuhan itu Baik, maka Tuhan akan baik padamu. Namun jika kamu   pikir Tuhan itu Buruk, maka Tuhan akan memperlakukan mu dengan Buruk.</blockquote>

<i>Jika kamu tidak suka apa yang ada di sekeliling mu, ubahlah,   setidaknya ubahlah dirimu sendiri. Ingat, kamu bukan sebatang pohon.</i>

<blockquote>
Manusia terbaik adalah yang selalu berusaha membuat orang   lain senang. Lakukanlah walaupun kamu harus meninggalkan mereka dan   sendirian.</blockquote>

<i>Kelebihan kita adalah, kita mampu memulai, dan kita juga mampu untuk MENGAKHIRI.</i>

<blockquote>
Kita Selalu punya pilihan tiap hari. Tinggal kita memilih,   memulai niat baik yang kemarin, ataukah menunggu dan mendapatkan rasa   penyesalan besok.</blockquote>

<i>Jika kamu melihat dunia, maka lihatlah kebawah, karena jika kau   menengadah, maka yang kau dapatkan adalah sakit leher dan mata yang   berkunang-kunang.</i>

<blockquote>
Hidup ibarat menaiki sepeda, agar tidak terjatuh dari sepeda   dan menjaga keseimbangan, kita harus terus bergerak, dan mengayuhkan   kaki.</blockquote>

<i>Sebaik-baiknya perdagangan, adalah menjual amal baik untuk ditukarkan dengan surga.</i>

<blockquote>
Yang terbaik adalah : "Aku telah mencobanya", dan yang terburuk adalah : "Aku akan mencobanya"</blockquote>

<i>Kadang kita lupa, bahwa untuk melihat diri kita, jalan terbaik adalah melalui mata orang lain.</i>

<blockquote>
Ingatlah, kepedihan kita hari ini akan terasa indah dan manis saat kita mengingatnya kelak.</blockquote>

<i>Kumpulkanlah kesalahan saat ini, karena kelak kumpulan kesalahan yang   bernama pengalaman itu akan membawamu kepada puncak ke suksesan.</i>

<blockquote>
Tuhan sebenarnya tengah bermain catur dengan kehidupan kita.   Dia menggerakkan bidak-bidaknya bernama tantangan, cobaan dan godaan,   kemudian duduk kembali melihat reaksi kita. Jadi buatlah langkah  terbaik  sebelum Tuhan memberi kita Skak Mat. </blockquote>

Perlakukanlah setiap orang dengan kebaikan hati dan rasa hormat yang   tulus, meski mereka berlaku buruk padamu.lngatlah bahwa penghargaan pada   orang lain bukan karena siapa mereka, tapi karena siapakah dirimu.

<blockquote>
Burung Hantu dijadikan simbol kebijakan, karena Seekor   burung hantu yang bijaksana duduk di sebatang dahan. Semakin banyak ia   melihat, semakin sedikit ia berbicara. Semakin sedikit ia bicara,   semakin banyak ia mendengar. Mengapa kita tidak mencoba menjadi seperti   burung hantu yg bijaksana itu?</blockquote>

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Baca artikel lainnya juga ya.. Kalau Sempat, tinggalkan komentar .

Popular Posts

Sahabat Blogger