Sabtu, 10 Maret 2012

ProTab2 XXL Reviews



Point-of-View-Creates-169-Euro-10-Inch-Android-Tablet-2
Tablet murah masih jarang ditemui di pasaran. Yang ada mungkin adalah TouchPad dari HP yang kini sudah tak diproduksi lagi dan tablet Aakash yang dibikin oleh pemerintah India dengan tujuan untuk pendidikan.
Tablet Aakash sendiri dijual dengan harga 35 USD atau sekitar 300 ribu. Sedangkan untuk TouchPad, baru-baru ini didapati dijual di ebay seharga 99 USD atau sekitar 900 ribuan.Saking banyaknya yang memburu tablet murah, ebay bahkan dikabarkan sempat terganggu karena traffik penuh.
Dikutip dari Softpedia, Point of View memutuskan untuk memproduksi tablet low end dengan nama ProTab2 XXL. Tablet tersebut dikatakan akan dijual dengan harga 169 Euro atau 222.77 USD atau kalau dirupiahkan sekitar 2 juta rupiah. Mungkin jika dibandingkan dengan Kindle Fire milik Amazon, tablet ini akan lebih mahal. Namun nyatanya terdapat pihak yang menyebut bahwa Kindle Fire dijual di Eropa dengan harga 199 Euro.
ProTab2 XXL rencananya akan menggunakan Android 2.3 Gingerbread sebagai sistem operasinya. Untuk prosesornya, Point of View memilih menggunakan prosesor ARM Cortex A8 1GHz dengan dukungan grafis MALI-400 3D. Selain itu terdapat pula RAM DDR3 512MB dan NAND Flash 4GB.
Fitur lainnya, terdapat port HDMI 1.4 yang digunakan untuk streaming video ke HDTV. Point of View juga mengatakan tablet mereka akan mendukung aplikasi berbasis Adobe Flash, WiFi 802.11 b/g/n dan webcam di bagian depan.
 sumber: beritateknologi.com
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Baca artikel lainnya juga ya.. Kalau Sempat, tinggalkan komentar .

Popular Posts

Sahabat Blogger