Kamis, 15 Maret 2012

Tips Ber-Android Part 1

Android adalah sistem operasi kecil yang hebat mobile untuk smartphone modern, tapi bisa merasa sedikit membingungkan dan kompleks untuk pendatang baru.

Pencarian Google untuk membuat semua orang merasa di rumah dengan menyediakan berlapis-lapis layar pilihan dan ratusan pengaturan tweakable dapat meninggalkan orang sedikit hilang, ditambah ada widget Anda perlu khawatir, layar Home layout dan banyak lagi tersembunyi di bawah topi hijau Google.

Jadi di sini, untuk membuat hal-hal yang sedikit lebih mudah bagi pendatang baru Android dan mereka yang mencari kekuasaan beberapa tips lebih lanjut, kami menyajikan fakta-fakta penting Android 50 dan teknik.

Tips ini sebagian besar untuk versi 2.1 Android, yang sejauh ini merupakan bentuk paling umum dari luar OS sana hari ini - tapi sebagian besar saran juga akan bekerja pada versi lama dan baru dan varietas butik yang berkulit oleh beberapa pembuat hardware.

1.      Aktifkan Strip Power Android

Fitur yang paling penting yang di Android 2.1 adalah built-in widget strip daya. Di sini, Anda dapat dengan cepat melepas semua fitur telepon baterai-menghancurkan, seperti Wi-Fi, Bluetooth dan Great Batter Killer yaitu GPS. Long-tekan di layar dan menginstalnya melalui kategori widget.
Android power strip

Android daya strip

2. Android panggilan skrining

Jika Anda panggilan paranoid-screener, Android yang ada untuk Anda. Buka Kontak dari daftar orang yang Anda saat ini menghindari, lalu pilih Menu> Pilihan. Dari sini Anda dapat melakukan ping semua panggilan masuk dari orang ini langsung ke pesan suara. Berikan sikat off dengan Android.

3. Mengatur nada dering pemanggil Facebook kustom
Atau, jika Anda seperti berbicara dengan orang, layar yang sama memungkinkan Anda mengalokasikan nada dering kustom spesifik untuk setiap pemanggil tersimpan dalam direktori Kontak Anda.

30 best free Android apps
4. Tambahkan jam alarm Anda untuk pembunuh tugas Anda
Sebuah kesalahan klasik, ini. Kami selalu diberitahu tentang pentingnya menggunakan task manager untuk memaksimalkan umur baterai Android, dan jika Anda ingin turun bahwa rute Anda diterima. Namun, ketika membunuh semua tugas Anda untuk menghemat baterai, ingat bahwa jam alarm Anda adalah tugas sendiri - membunuh itu dan Anda akan bangun dalam keadaan panik di 10:15 besok pagi.

5. Mengatur hal-hal ke dalam folder

Sementara Steve Jobs mungkin telah baru-baru ini dibuat cukup masalah besar tentang membiarkan pengguna IOS mengatur segala sesuatu ke dalam folder, Android sudah melakukan itu untuk usia. Fancy Home cepat layar pintas ke kontak bintang favorit Anda? Long-tekan layar Asal dan membuatnya begitu.

6. Ubah nama folder Android

Dan, begitu Anda selesai melakukannya, untuk menyesuaikan hal-hal untuk kesempurnaan itu mungkin untuk mengganti nama folder. Cukup buka folder, kemudian lama-tekan pada nama di bar bagian atas untuk membuka lapangan penggantian nama Top Secret.
1
7.Periksa tanggal

Mungkin salah satu fitur yang tidak berdokumen terkecil adalah fasilitas tanggal-memeriksa. Tekan Pemberitahuan bar di bagian kiri atas layar. Ini memberitahu anda apa tanggal tersebut. Ayo, cobalah. Ini akan.

8. MountSD card

Juga diakses melalui bidang Pemberitahuan adalah "Mount"pilihan. Banyak yang pendatang baru Android telah gagal di rintangan ini, karena mounting SD card ponsel Anda merupakan langkah aneh yang perlu diambil sebelum itu akan muncul sebagai drive eksternal untuk menyalin data. Pasang, mount, lalu copy.

9. Atur cara pintas keyboard Anda memulai

Salah satu alasan banyak orang masih cinta keyboard QWERTY mereka adalah dimasukkannya Google sistem pintasan keyboard handal tua di Android. Ponsel ini memiliki koleksi disesuaikan sepenuhnya cara pintas peluncur aplikasi, yang ditemukan di bawah Aplikasi Pengaturan>> Quick Launch.
1
10. Download wallpaper hidup lebih Android

Satu hal yang membuat Android 2.1 sedikit lebih desir dan menarik daripada versi sebelumnya agak membosankan adalah dukungan untuk Wallpaper Live - format gambar animasi yang membawa Anda Home screen untuk hidup. Ada baterai diabaikan hit untuk melakukannya, tapi sebagai imbalannya Anda mendapatkan telepon yang terlihat keren. Yang adalah apa yang hidup semua tentang, bukan? Cari Pasar Android untuk Live Wallpaper - ada banyak.

11. Mudah zoom

Sebuah fitur kecil mungil, ini, tapi satu yang super berguna jika Anda menggunakan kelima dari layar Anda Home - atau antarmuka pengguna kustom yang menawarkan bahkan lebih. Tapping titik-titik di samping dermaga di bagian bawah layar menampilkan daftar mini thumbnail dari semua layar Home, memungkinkan Anda untuk mendapatkan dari Layar 1 sampai Screen 5 tanpa mengenakan alur ke permukaan layar Anda.

12. Tambahkan pintasan Navigasi ke Android

Android 2.1 memungkinkan pengguna untuk mengatur pemotongan lokal pendek ke aplikasi satnav Navigasi Maps. Selama Anda memiliki salah satu dari update terbaru Google Maps, Anda dapat memilih salah satu rute Anda Navigasi dan pasangkan langsung ke cara pintas pada layar Home - menciptakan sebuah peluncur satu-tekan untuk perjalanan favorit Anda.

13. Double set Anda-tap tingkat zoom

Pada ponsel yang tidak mendukung zoom multi-sentuh, Anda bisa lebih mengontrol zoom browsing web Anda melalui halaman pengaturan browser. Mengubah tampilan Anda ke "Tutup" jika Anda ingin halaman untuk terbang tepat ke extreme close up ketika Anda tekan dua kali layar, atau meninggalkan ke "Jauh" jika anda senang memiliki teks hanya tanam dalam sedikit lebih dekat saat Anda tekan dua kali.
1
14. Ubah ukuran font browser Android

Dari menu yang sama Anda juga bisa memilih ukuran font browser Anda. Pengaturan pribadi Anda yang ideal akan bervariasi tergantung pada ukuran layar, resolusi dan penglihatan mata, tapi beberapa menit mendapatkan itu mengatur agar halaman dapat dibaca langsung akan menghemat banyak jam kumulatif mengubah ukuran tahun-tahun mendatang.

15. Cari laman web

Menu>> Lebih Temukan pada Halaman memungkinkan Anda mencari istilah teks tertentu pada halaman web, jika Anda tidak dapat diganggu membaca hal yang baik sebagai penulis yang dimaksudkan.

16. Berlatih suara robot

Android 2.1 fitur suara-masukan untuk setiap kolom teks. Yang bagus, meskipun penundaan untuk "pengolahan" - dan hasil lapangan seringkali agak kiri - berarti itu biasanya lebih cepat untuk hanya menggigit hal-hal peluru dan jenis. Ingatlah untuk mengatakan "koma" untuk menceritakannya untuk menyisipkan koma. Full stop.

17. Menambahkan kata ke kamus Android
Ini adalah suatu fitur yang berguna itu harus menjerit tentang melalui stiker di telepon saat Anda mengambil keluar dari kotak. Jika Anda telah bekerja melalui hidup dengan nama yang sulit-untuk-mantra, tipe sekali ke bidang teks Anda Android telepon - maka lama-tekan di atasnya di bidang kata yang disarankan. Ini menambahkannya ke dalam kamus, sehingga Anda tidak akan pernah harus mengetikkan lebih dari beberapa karakter pertama dari nama bodoh Anda lagi.
1
18. Signup untuk account Picasa

Online tool Google gambar - berbagi mungkin gagal untuk menangkap imajinasi publik dalam cara yang sama seperti Flickr, tapi ada satu alasan yang baik untuk mendaftarkan satu diri-Android2.1's galeri 3D dapat auto-sync foto Anda dengan akun Picasa Anda. Berbagi foto bekerja dua arah, sehingga Anda harus menonaktifkan sinkronisasi jika Anda tidak ingin galeri seluruh web Anda muncul ditelepon Anda.

19. Web download gambar

Jika Anda pernah melihat salah satu foto-foto lucu diinternet, lama-menekan ini memungkinkan Anda download ketelepon Anda-dan itu akan pop up di Galeri Anda untuk berbagi mudah.

20. Mengelola Anda log panggilan Android

Ini sangat mudah untuk menghapus setiap item dari log Android panggilan yang dilakukan dan diterima-cukup panjang pers pada item dan menghapusnya. Lalu tidur lebih mudah.

21. Anda dapat Hubung ifoto

Jika Anda menggabungkan Android dengan app resmi Facebook Android, mungkin untuk secara otomatis menarik foto untuk kontak Anda melalui Facebook. Anda juga dapat membuat folder agar spesifik Buku telepon pada halaman Home, menjagainternetdanteman-teman yang tepat terpisah.

22. Browser tombol combo

The Android2.1web browser memiliki tombol multi-fungsi pintar di samping address bar. Sementara halaman sedang loading itu berubah menjadi sebuah "X" untuk membatalkan loading, tetapi sekali halaman selesai mentransformasikan dirinya menjadi penanda sejarah menambahkan dan alat manajemen. Itu selalu ada untuk Anda.
23. Android riwayat webpintas

Juga, lebih mempercepat browsing dengan menekan tombol Back-ini adalah cara pintas Anda untuk Sejarah internet Anda. Ideal untuk navigasi yang sesi browsing yang kompleks-dan juga luka di atas tidak perlu reload.

24. Gunakan tab browser

Android Browser standar menawarkan tabbed browsing, hal itu tidak melakukan pekerjaan yang sangat baik dari iklan itu. Long-menekan URLmemungkinkan Anda link web terbuka ditab baru-Anda kemudian beralih tab dengan menekan Menu dan memilih opsi Windows. Bukan berarti sistem user-friendly, tetapi bekerja. Hanya ingat bahwa berhenti pada desktop secara otomatis mungkin akan menutup segala sesuatu ditengah sesi tab-berat.
1
25. Multiple Gmail account diAndroid

Android 2.1 menambahkan dukungan untuk beberapa account Gmail. Tambahkan identitas internet baru ketelepon Anda dengan membuka aplikasi Gmail, kemudian menekan Menu> Account> AddAccount. Kemudian ingat siapa kau berpura-pura.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Baca artikel lainnya juga ya.. Kalau Sempat, tinggalkan komentar .

Popular Posts

Sahabat Blogger