Rabu, 04 April 2012

Colorful menyiapkan GTX 680 iGame: GTX680 Non-reference dengan 8-phase Power dan 2x 8-pin Power Input

Graphics card nVIDIA GTX 680 ‘Kepler’ sedang marak dibicarakan di kalangan power-user sebagaiVGA single GPU terkuat saat ini.  Akan tetapi, sesuai dengan perkataan  “if better was possible, good is not enough“, sebuah vendor graphics card dari China, Colorful, sekarang sedang menyiapkan sebuah VGA GTX 680 non-reference yang disebut GTX 680 iGame. Graphics card ini ditujukan bagi user yang masih belum puas dengan performa GTX 680 reference.

Seri iGame dari Colorful memang identik dengan desain yang cukup ekstrem, mulai dari spesifikasi komponen regulator daya (VRM), hingga ke pendinginnya, dengan harapan menarik minat para overclocker dan power user yang gemar “memaksa” hardware-nya untuk berjalan jauh di atas standar pabrikan. Mari kita lihat kejutan yang disiapkan Colorful di GTX 680 iGamenya!

Box dari GTX 680 iGame. Besar, ya?

Isi dari box penuh dengan perlengkapan ekstra.

Penampakan dari Colorful GTX 680 iGame.

Terlihat jelas dari bagian I/O panel-nya bahwa VGA ini akan meminta ruang 3-slot.

VRM yang jelas bukan reference. Terlihat VGA ini menggunakan 8-phase power untuk GPU dan 2 phase-power untuk memori. Tidak lupa juga ada input power 2x 8-pin untuk suplai daya yang lebih berlimpah.
Sekilas melihat penampilan dan komponen yang terpasang di tubuh graphics card ini, bisa dipastikan bahwa VGA GTX 680 iGame ini juga akan hadir dengan clock “tidak standar” (Factory-Overclocked). Sayangnya, belum ada kabar dari Colorful mengenai spesifikasi clock yang nantinya diberikan ke VGA ini. Mari kita tunggu saja kedatangannya!

Sumber: WCCFtech







Reaksi:

1 komentar:

Baca artikel lainnya juga ya.. Kalau Sempat, tinggalkan komentar .

Popular Posts

Sahabat Blogger