Kamis, 12 April 2012

Perbedaan Aneh


sebuah kelas yang gaduh, ramai, banyak sekali murid yang pada berbicara sendiri ketika diterangkan oleh gurunya. Pada saat itu adalah pelajaran Bahasa Indonesia sedang membahasa tentang Apa itu sebuah Perbedaan, lalu Ibu Guru menerangkan kepada muridnya,

Ibu Guru : "Anak-anak Semuanya diam !!! Diterangkan malah Gojek saja, pada bicara sendiri. Tolong hargai saya yang didepan. Bisa kan kalian menghargai saya? Kita ada saat Serius ada saat Bercanda. Jadi Ibu Mohon kalian semua diam dulu.
Anak-Anak : Baik Bu Guru !!
Ibu Guru : Sekarang kalian keluarkan Buku pelajaran , sekarang kita masuk Pelajaran Bahasa Indonesia. Ibu akan menjelaskan sedikit tentang Perbedaan. Apa itu Perbedaan Anak- Anak ? Ada yang tau ?
Jon : saya tau bu. Perbedaan ya.. beda lah. Misal Ibu dengan saya, Ibu kan Perempuan, Saya laki-laki, hahahaha
Ibu Guru : haduh, bukan Itu yang ibu maksud, tapi pengertian nya, apa Jon ?
Jon : Rahasia ah, :p
Ibu Guru : Emmm, yang lainnya ada yang tau ?
Surti : pebedaan adalah suatu ketidaksamaan antara satu dengan satunya.
Ibu Guru : nah, betul sekali kamu. Jadi Perbedaan Kurang Lebih kaya gitu definisinya. Kalian tau kan ??
Ibu mau tanya, Bedanya Motor sama Mobil apa ?
Jon : Kalau Motor Ban nya 2, kalau Mobil Ban nya 4
bu, sekarang aku mau tanya bu, apa bedanya ibu sama aku ?
Ibu Guru : Kalau kamu laki-laki, kalau saya Perempuan.
Jon : hahaha salah bu.
Ibu Guru : Trus yang bener ?
Jon : Kalau Ibu kan gak Cinta sama saya, Kalau saya Cinta sama Ibu, hahahaha
( Teman-teman pada bersorak ) : huhuuhuh hahah
Ibu Guru : haduh haduh, kamu jon.
Jon : Bu, saya mau tanya lagi,
bedanya Kucing sama Manusia apa bu ?
Ibu Guru : gak tau, emang apa bedanya ?
Jon : Kalau Kucing. Kawinnya Teriak-teriak, Kalau Manusia, Kawinnya diam-diam, Kalau Kucing Beranaknya Diam-diam, Kalau Manusia Beranaknya Teriak-teriak. hahha
Ibu Guru : Haduh kamu jon, bisa aja. ( ngampet tertawa )
Ibu Guru : Ya sudah pelajaran kali ini kita cukupkan Sekian, Sekarang mari kemas-kemas,
Jon : Apa bu ? Remas- Remas ? Punya Siapa yang mau Di remas ?haha
Ibu Guru : Heh, kamu jorok !! Kemas-kemas Trus Pulang!! Ayo salahsatu Pimpin doa.

sekian cerita dari saya, Bila ada kurang lebih nya mohon maaf.
Semoga anda terhibur.
Reaksi:

1 komentar:

Baca artikel lainnya juga ya.. Kalau Sempat, tinggalkan komentar .

Popular Posts

Sahabat Blogger