Kamis, 06 Maret 2014

4 Alasan Wanita Cantik Memilih Cowok Jelek


Cinta itu buta dan susah ditebak jadi kamu gak usah iri melihatnya.Nah, seperti dilansir TheSun, ternyata ada alasannya mengapa wanita lebih baik mengencani pria yang biasa-biasa saja atau pun jelek. Berikut dikutip dari berjambang.blogspot.com


Lebih Baik
Banyak yang mengatakan jika pria jelek atau biasa-biasa aja jauh lebih baik ketimbang pria tampan.



Lebih Setia
Menurut mereka, pria yang biasa aja atau jelek jauh lebih setia. Liat saja contohnya sama Seal yang menjalin asmara lama dengan Heidi Klum.


Memperhatikan Wanita Jauh Lebih Baik
Pria seperti ini jauh lebih hebat memperlakukan pasangannya seperti tuan putri ketimbang pria tampan manapun.


Lebih Banyak Duitnya
Udah pasti pria yang biasa-biasa aja atau jelek terkadang lebih kaya raya dibandingkan pria tampan pada umumnya. Nggak percaya, bandingkan aja deh sama pria bule yang udah pada dinikahi sama artis lokal. Cuma berapa persen sih yang memiliki pekerjaan bagus, sisanya mereka cuma menumpang hidup saja.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Baca artikel lainnya juga ya.. Kalau Sempat, tinggalkan komentar .

Popular Posts

Sahabat Blogger