Jumat, 07 Maret 2014

Sony Xperia Z2 Tablet Tertipis, Namun Tahan Air

sony-xperia-z2-tablet
Saya kutip dari, OKETEKNO.COM | Masih dalam rangka pasca MWC (Mobile World Congress) 2014 yang berhasil menghasilkan berbagai varian dan inovasi dalam perkembangan gadget dunia, kali ini akan kami ulas tentang sebuah handset kwalitas gahar milik Sony Mobile Communication. Masih dari jajaran Xperia Series, namun perangkat ini bukanlah sebuah smartphone melainkan sebuah tablet yang mempunyai nama Sony Xperia Z2 Tablet.

Sony Xperia Z2 Tablet ini adalah versi bongsor dari flagship smartphone milik sony lainnya yaitu Sony Xperia Z2 yang bebarengan di luncurkan kemarin. Spesifikasi yang di bawanya pun juga cukup bisa di andalkan. Sebagai sebuah tablet, layar utama yang luas tentu menjadi faktor utamanya yaitu dengan lebar 10.1 inchi dengan kwalitas FullHD atau resolusi 1200 x 1920 pixels. Hanya saja teknologi layarnya masih memilih menggunakan TFT capasitive touch screen yang terkesan lebih boros daya baterai.
Menengok ke mesin utamanya, memanfaatkan chipset dari Qualcomm Snapdragon 801 dan di padukan dengan processor Quadcore krait 400 yang mempunyai clock speed mencapai 2.26 Ghz. Jangan lupakan space RAM yang mengatur keseimbangan performanya dengan kapasitas 3 GB yang sepertinya cukup kuat saat anda pakai dalam mode multitasking aplikasi secara bersamaan. Selain itu pada jatah internal yang di bawanya juga lumayan lega dengan kapasitas 16 GB dan masih di lengkapi dengan slot eksternal 64 GB.
Sektor kamera yang mumpuni selalu bisa menjadi andalan Sony dalam mengembangkan perangkatnya. Begitu pula pada Sony Xperia Z2 Tablet ini dengan lensa 8.1 MP pada kamera utama dan 2.2 MP pada kamera keduanya. Tablet yang di klaim sebagai tablet tertipis dan tahan air ini juga sudah mampu berjalan dengan dukungan jaringan 4G LTE. Hanya saja untuk saat ini ketersediaan dari tablet ini masih belum dapat kita nikmati. Sepertinya harga Sony Xperia Z2 Tablet ini nanti akan berada di sekitar Rp. 6 – 7 jutaan per unitnya dan akan di rilis secara global pada april nanti.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Baca artikel lainnya juga ya.. Kalau Sempat, tinggalkan komentar .

Popular Posts

Sahabat Blogger