Minggu, 01 April 2012

Photoshop CS6 Beta Didownload 500 Ribu Kali


Versi terbaru software itu akan 'dilempar' dengan harga 699 dolar AS untuk versi standar. Tapi, pengguna dapat mendownlod versi beta secara gratis.

ADOBE mengumumkan versi beta dari Photoshop CS6 didownload lebih dari 500 ribu kali di minggu pertama perilisannya. Versi terbaru software itu akan 'dilempar' dengan harga 699 dolar AS untuk versi standar. Sedangkan perpanjangan versi tersebut dibanderol dengan harga 999 dolar AS untuk perpanjangan versi tersebut. Tapi, pengguna dapat mendownlod versi beta secara gratis.

Adobe juga mengonfirmasi Photoshop CS6 telah di'like' lebih dari 12 ribu pengguna facebook, dan menghasilkan dua ribu komen, serta lebih dari 110 ribu tweet. Video preview yang di-upload ke youtube pun sudah dilihat hampir 3 juta viewer.

Photoshop CS6 memuat fitur-fitur seperti video editing dalam versi standar, improved vector editing, new raw-image editing controls, selective blurring tools, dan sistem untuk penyesuaian gambar otomatis. Versi final software Photoshop CS6 ini akan tersedia pada pertengahan 2012.(digitalspy/***)

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Baca artikel lainnya juga ya.. Kalau Sempat, tinggalkan komentar .

Popular Posts

Sahabat Blogger